Download Peta Mudik 2017 versi PDF

Badan Informasi Geospasial (BIG) merilis peta mudik 2017 versi pdf (offline). Peta mudik 2017 versi pdf ini akan disebarluaskan kepada masyarakat secara langsung pada H-10 sebelum Idul Fitri.
Peta Jalur Mudik Lebaran 2017 Berikut Jalur Alternatif Mudik
Peta Jalur Mudik Lebaran 2017 Berikut Jalur Alternatif Mudik.
Menurut Kepala Badan Informasi Geospasial Hasanudin Abidin, peta mudik 2017 berbasis informasi geospasial (IG) ini dinilai lebih akurat, terbaru (update), dan informasinya dapat dipertanggungjawabkan, terkait posisi dan lokasi geografis objek sepanjang jalur mudik, khususnya di Pulau Jawa.

Peta Mudik 2017 ini berisi informasi jalur mana yang dapat dilalui, termasuk informasi jalur tol baru yang akan dibuka pada saat Lebaran, informasi rawan bencana, rawan kecelakaan dan fasilitas umum seperti pom bensin, ATM, rumah sakit, pos polisi dan tempat istirahat (rest area) yang terdapat di sepanjang jalan yang dilalui pemudik.

Selain itu juga, peta mudik 2017versi pdf ini juga dapat memperlihatkan informasi khusus yang lebih detail terhadap jalur yang sering rawan kemacetan.

Misalnya, tol ujung Pelabuhan Merak, Pejagan-Semarang, Semarang-Bawen, Semarang-Kertosono, Suramadu-Surabaya-Sidoarjo, dan jalur non tol yaitu jalan alternatif Bandung-Tasik via Limbangan dan via Garut-Singaparna serta jalur Lumbir-Sumpiuh.
Peta jalur dalan dan tol yang dapat dipergunakan selama mudik Lebaran 2017.
Peta jalur dalan dan tol yang dapat dipergunakan selama mudik Lebaran 2017.
Untuk download peta mudik Lebaran 2017versi pdf dapat dilihat di bawah ini (click untuk memperbesar).
Semoga peta mudik Lebaran 2017 berikut jalur alternatif mudik ini dapat membantu pemudik untuk dapat sampai ke tujuan dengan cepat, aman dan sehat.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download Peta Mudik 2017 versi PDF"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi