View Deck Gunung Galunggung, Tempat Selfie yang Warna Warni

View deck dengan latar belakang pemandangan alam yang indah sedang menjadi tempat kekinian untuk selfie atau swafoto. Background pamandangan yang dipadukan dengan gemerlap cahaya menjadi daya tarik tersendiri untuk melakukan selfie.
View deck Gunung Galunggung di malam hari dengan background Kota Tasikmalaya. Spot selfie yang penuh warna. Foto : Instagram @wisata_galunggung.
View deck Gunung Galunggung di malam hari dengan background Kota Tasikmalaya.
Spot selfie yang penuh warna.
Foto : Instagram @wisata_galunggung.
 Untuk lebih menarik pengunjung untuk datang, Gunung Galunggung yang dikelola Perum Perhutani Divre Jabar Banten melangkapi obyek wisata andalan Tasikmalaya ini dengan lampu warna warni.
Keindahan Gunung Galunggung dengan latar pesawahan yang indah.
Keindahan Gunung Galunggung dengan latar pesawahan yang indah.
Gunung Galunggung jaraknya sangat dekat dengan pusat Kota Tasikmalaya dan Elevasi Gunung Galunggung hanya sekitar 2.168 m dpl saja, sehingga sangat mudah dijangkau.

Selain itu, Gunung Galunggung sangat mudah didaki karena untuk mencapai kawah sudah dibangun tangga dari tempat parkir. Tangga 1 menuju kawah Gunung Galunggung ini berjumlah 620. Sedangkan jika melalui tangga 2, hanya 520 tangga tetapi topografinya lebih curam. Dengan tersedianya tangga, kawah Gunung Galunggung dapat dicapai hanya sekitar 20 menit saja dari tempat parkir

Mushala di dasar kawah adalah salah satu keunikan Gunung Galunggung. Pada waktu-waktu tertentu banyak pengunjung yang sengaja mengunjungi mushola di dasar kawah Gunung Galunggung ini.

Pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017, diadakan soft opening Gunung Galunggung dengan suasana baru. Agar nampak lebih indah, tangga naik ke kawah Gunung Galunggung dengan lampu yang warna warni.

Selain tangga naik, kolam renang air panas dan Curug Agung di kaki kawah Gunung Galunggung juga dipasang lampu warna warni, sehingga airnya seperti berwarna warni.
Tangga menuju kawah Gunung Galunggung yang penuh warna. Foto :  Instagram @wisata_galunggung.
Tangga menuju kawah Gunung Galunggung yang penuh warna. Foto :  Instagram @wisata_galunggung.
Lampu sorot di Curug Agung di Gunung Galunggung. Foto :  Instagram @wisata_galunggung.
Lampu sorot di Curug Agung Gunung Galunggung. Foto :  Instagram @wisata_galunggung.
Untuk memuaskan selfie para pengunjung, di Gunung Galunggung juga dibangun view deck agar pengunjung dapat ber-swafoto atau selfie dengan latar belakang keindahan Kota Tasikmalaya. Selfie pada malam hari akan semakin indah dengan nampaknya kerlap kerlip lampu Kota Tasikmalaya.
View deck Gunung Galunggung di siang hari. Foto :  Instagram @wisata_galunggung.
View deck Gunung Galunggung pada siang hari. Foto :  Instagram @wisata_galunggung.
Nampaknya suasana baru Gunung Galunggung yang warna warni ini semakin membuat pengunjung tertarik untuk berkunjung ke obyek wisata andalan Kabupaten Tasikmalaya ini.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "View Deck Gunung Galunggung, Tempat Selfie yang Warna Warni"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi