Kalender Event Pariwisata Nasional Tahun 2017

Mumpung masih di awal tahun, kayaknya waktu yang tepat buat merencanakan liburan tahun 2017Liburan berkeliling Nusantara tidak kalah mengasyikan jika dibandingkan dengan liburan ke mancanegara. Pesona keindahan Nusantara tidak kalah indah jika dibandingkan dengan mancanegara. Pesona budaya Indonesia juga adalah salah satu daya tarik untuk berlibur keliling Indonesia.
Peta pariwisata Indonesia. Sumber : Kalender Event Pariwisata Nasional Tahun 2017 dari www.indonesia.travel.
Peta pariwisata Indonesia. Sumber : www.indonesia.travel.
Buat travelers yang akan merencanakan liburan keliling Indonesia tentunya memerlukan informasi pariwisata Indonesia secara lengkap. Kalender Event Pariwisata Nasional Tahun 2017 adalah salah satu publikasi yang diterbitkan oleh www.indonesia,travel yang berisikan informasi mengenai event-event pariwisata Indonesia. Publikasi ini diharapkan dapat memberikan informasi bagi para travelers yang akan merencakan liburan sepanjang tahun 2017.
Event Rinjani 100 (MRU) 2017, bulan Agustus 2017. Sumber : www,indonesia.travel.
Event Rinjani 100 (MRU) 2017, bulan Agustus 2017. Sumber : www,indonesia.travel.
Kalender Event Pariwisata Nasional Tahun 2017 yang diterbitkan oleh www.indonesia.travel mengusung tagline Pesona Indonesia. Ada hal menarik yang disampaikan oleh Deputi Bidang Pengembangan
Pemasaran Pariwisata Nusantara. Berikut ini kutipannya :
“Sektor Pariwisata menjadi penyumbang PDB, devisa, dan
lapangan kerja yang paling mudah dan murah di Indonesia”.
(Arief Yahya)
Berikut ini adalah Kalender Event Pariwisata Nasional Tahun 2017 secara lengkap yang diterbitkan oleh www.indonesia.travel.
Kalender Event Pariwisata Nasional Tahun 2017 by Eri Anggoro Kasih on Scribd
Semoga Kalender Event Pariwisata Nasional Tahun 2017 ini dapat membantu mempromosikan Pesona Indonesia ke semua kalangan.
Kalender Event Pariwisata Nasional Tahun 2017 Kalender Event Pariwisata Nasional Tahun 2017 Reviewed by Ghost Ships on 9:22:00 AM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah berkomentar

loading...
Powered by Blogger.