Sensasi Naik Pesawat Kepresidenan di Runway 27 Airport Museum Angkut Batu

Sebagai warga sipil biasa, rasanya hampir tidak mungkin bisa menaiki Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia. Kecuali menjadi Paspampres, pramugari atau menteri dulu mungkin baru bisa. Nah, bagi yang ingin merasakan bagaimana rasanya naik Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia, bisa mencobanya di Museum Angkut yang ada di Batu Jawa Timur.
Foto Replika Pesawat Kepresidenan di Runway 27 Airport Museum Angkut-Batu.
Replika Pesawat Kepresidenan di Runway 27 Airport Museum Angkut-Batu.
Kota Batu di Jawa Timur semakin hari semakin beragam destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Destinasi wisata di Kota Batu selain wisata alam juga pengunjung akan dimanjakan dengan wisata buatan. Wisatawan yang berkunjung ke kota wisata Batu akan dimanjakan dengan pesona keindahan alam juga menikmati wisata buatan dan wisata kuliner tentunya. Kota Batu cocok sekali untuk sekadar bersantai maupun untuk berfoto selfie. Salah satu destinasi wisata buatan yang ada di Kota Batu adalah Museum Angkut.

Salah satu wahana terbaru di Museum Angkut adalah Replika Pesawat Kepresidenan yang berada di kawasan Runway 27 Airport. Replika Pesawat Kepresidenan ini adalah kabin pesawat terbang jenis Boeing 737-200 yang dirancang menjadi kabin VVIP sekelas kabin pesawat kepresidenan.
Di replika Pesawat Kepresidenan ini, pengunjung dapat menikmati 3 fasilitas sekaligus yakni Cockpit and Cabin Photos, Inflight Safety Simulation dan Emergency Exit Slide.
Berfoto layaknya presiden di meja kerja Presiden dalam Pesawat Kepresidenan.
Berfoto layaknya presiden di meja kerja Presiden dalam Pesawat Kepresidenan.
Di dalam replika Pesawat Kepresidenan ini pengunjung tidak hanya bisa menikmati selfie di dalam kabin pesawat. Tetapi juga diberikan penjelasan bagaimana prosedur keselamatan penerbangan.
Berfoto di ruang makan dalam replika Pesawat Kepresidenan.
Berfoto di ruang makan dalam replika Pesawat Kepresidenan.
Kemewahan interior  Pesawat Kepresidenan dinikmati pengunjung untuk berfoto layaknya keluarga presiden. Di dalam kabin terdapat meja kerja presiden, ruang meeting, ruang makan. Dan yang paling menarik adalah wisatawan dilayani oleh pilot dan pramugari kepresidenan.
Foto Pramugari di replika Pesawat Kepresidenan.
Pramugari di replika Pesawat Kepresidenan.
Nampaknya replika Pesawat Kepresidenan ini menjadi daya tarik tersendiri di Museum Angkut Batu. Terbukti antusiasme pengunjung yang mengantri untuk dapat menaiki replika Pesawat Kepresidenan ini. Untuk kenyamanan pengunjung, antrian dibatasi 24 orang per sesi antrian.

Tunggu apa lagi, liburan akhir ini kunjungi Museum Angkut Batu dan nikmati sensasi naik Pesawat Kepresidenan di Runway 27 Airport.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sensasi Naik Pesawat Kepresidenan di Runway 27 Airport Museum Angkut Batu"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi