Menikmati Bakso President, Kuliner Unik di Malang

Malang memang sangat terkenal dengan banyak keunikan. Mulai dari bahasa yang dibolak-balik sampai ke kuliner menarik dan unik ada di Malang. Wisata kuliner di Malang bisa membuat penikmat kuliner ketagihan.

Foto banner Bakso President Malang yang unik dan lezat.
Bakso President Malang, unik dan lezat.
Bagi para penikmat kuliner, bakso biasanya memang paling banyak penggemarnya. Penggemar bakso ini biasanya ada di semua jenis kelamin dan umur, artinya sebagian besar orang menyukai bakso. Bakso Malang adalah salah satu bakso yang memiliki banyak penggemar. Nah, bagi para penikmati bakso Malang, rasanya perlu mencoba menikmati Bakso President di Malang.

Awalnya saya kira bakso ini diberi nama Bakso President karena Presiden pernah makan bakso di sini. Ternyata bukan. Dari ngobrol-ngobrol singkat dengan pelayan Bakso President, ternyata dulunya pemilik bakso President ketika masih berjualan dengan bakso pikul, dia berjualan di belakang Bioskop President, Malang. Sampai akhirnya bioskop itu tutup. Agar penggemarnya tetap terkenang, maka dia menamai kedainya menjadi Bakso President.

Bagi yang belum pernah berkunjung ke Bakso President, mudah koq mencarinya. Kalau dari arah Surabaya, bisa berhenti sebelum Savana Hotel, masuk gang ke arah kiri sampai ke pinggir rel. Nah, di pinggir rel itulah lokasi Bakso President.
Lokasi Bakso President berada di pinggir rel kereta api jalur antara Malang-Surabaya
Lokasi Bakso President berada di pinggir rel kereta api.
Alamat Bakso President berada di Jalan Batanghari 5, Malang, 65111 Telp : +62 341 496746. Koordinat Bakso President tepatnya ada pada titik S7.96219 E112.63683. Posisi Bakso President Malang ada tepat di belakang Savana Hotel & Convention Center.


Karena berada di pinggir rel kereta api itulah salah satu keunikan Bakso President Malang. Ketika sedang menikmati semangkok bakso, jangan kaget kalau tiba-tiba ada suara klakson kereta api dan kereta pun melintas dengan kecepatan tinggi. Getarannya ternyata memberikan sensasi tersendiri ketika menikmati Bakso President.
Hati-hati, kereta api bisa tiba-tiba lewat ketika makan Bakso President.
Hati-hati, kereta api bisa tiba-tiba lewat ketika makan Bakso President.
Menu Bakso President sangat bervariasi, mulai dari bakso biasa, bakso urat, bakso belor, bakso bakar, bakso goreng, dan bakso udang. Bakso juga dapat dilengkapi dengan pangsit kering/basah, siomay, ati ampela, tahu, lontong, dan mie.
Menu Bakso President Malang.
Menu Bakso President Malang.
Foto Semangkok Bakso President lengkap tanpa mie.
Semangkok Bakso President lengkap tanpa mie.
Foto Semangkok Bakso President dan segelas es degan.
Semangkok Bakso President dan segelas es degan.
Bakso President ini dijualnya per satuan bukan per porsi atau per mangkok. Daftar harga masing-masing dapat dilihat di daftar menu. Tetapi ada jugabakso yang dijual paketan. Jadi pelanggan dapat memilih menu yang sesuai selera.
Selfie di depan Bakso President.
Selfie di depan Bakso President.
Jadi, jika berkunjung ke Malang, kurang lengkap rasanya kalau tidak mampir untuk menikmati Bakso President.
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Menikmati Bakso President, Kuliner Unik di Malang "

INAMORI tour and travel said...

1 mangkuk menu komplit dijamin kenyaaaaaanngg... ditutup dgn es teh manis atw es degan....uuhhh..lekker deehh...

Ghost Ships said...

pas banget Mbak, apalagi ketika lapar banget plus di panas siang hari, es degan sbg penutup emang maknyos ..., ntar fotonya di-update yg pk es degan ...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi