Kenaikan Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran

Foto Dermaga perahu menuju Green Canyon-Cijulang
Dermaga perahu obyek wisata Green Canyon-Pangandaran.
Kabupaten Pangandaran setelah pemekaran terus berupaya melakukan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). Salah satu sektor unggulan Kabupaten Pangandaran adalah sektor pariwisata. Daerah tujuan wisata unggulan Kabupaten Pandandaran selain Pantai Pangandaran salah satunya adalah Obyek Wisata Green Canyon.

Green Canyon atau yang dikenal sebagai Cukang Taneuh oleh penduduk setempat memang memiliki pesona keinadahan alam yang luar biasa. Pengunjung menyusuri sungai Cijulang menuju ke arah hulu yang memiliki air hijau jernih dan bebatuan yang indah. Obyek Wisata Green Canyong sangat cocok untuk yang hobi berpetualang dan hobi fotografi.
Green Canyon-Pangandaran
Salah satu spot fotografi di Green Canyon Pangandaran.
Dalam rangka meningkatkan PAD dan untuk lebih memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengunjung, terhitung mulai tanggal 1 Desember 2016 tiket masuk ke Green Canyon mengalami kenaikan. Berdasarkan informasi dari Kompepar DTW Green Canyon, Retribusi Tiket masuk Green Canyon naik menjadi Rp.200ribu/6 orang sudah termasuk tiket perahu dan asuransi. Sedangkan untuk berenang dan extra time Rp 100 ribu/6 orang durasi 30 menit.

Semoga kenaikan retribusi tiket masuk Green Canyon ini disertai dengan peningkatan pelayanan kepada pengunjung.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenaikan Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi