Pengalaman Buka Rekening Tandamata di Bank Jabar Banten

Foto Buku tabungan Tandamata dan ATM Bank BJB.
Buku tabungan Tandamata dan ATM Bank BJB.

Sebenarnya sih seperti yang ditulis di status facebook siang tadi, kalo terpaksa buka rekening di bank BJB. Bukan apa-apa sih, karena sudah ada 3 rekening bank lain yang dipergunakan untuk urusan lain. Makanya nambah rekening artinya nambah lagi yang harus dipantau. Tapi terpaksa harus buat rekening di bank BJB karena untuk urusan transfer gaji proses mutasi karena P3D kehutanan ke Provinsi Jawa Barat.

Karena urusan gaji ini urusan urgent, maka terpaksa minta izin untuk pulang lebih awal jam 2 siang untuk mampir ke bank BJB. Perkiraan jam 2 itu gak terlalu antri karena menjelang tutup kas. Eh, ternyata jam 2 masih ada antrian juga. Lumayan agak banyak karena ada 5 antrian nasabah di depan.
Foto Nomor antrian di BJB Cabang Tasikmalaya.
Nomor antrian di BJB Cabang Tasikmalaya.
Sambil nunggu dipanggil customer service bank BJB, iseng browsing nyari produk bank BJB yang cocok untuk transfer gaji saja. Pilihan sementara akan buka rekening Tandamata di bank BJB saja.

Pilihan jatuh ke Tandamata karena syarat pembukaan rekening Tandamata bank BJB mudah, cukup bawa KTP dan NPWP aja plus materai Rp 6000. Udah gitu setoran awalnya cuma Rp 50.000 aja. ATM juga bisa berlaku di semua ATM Bank BJB dan di jaringan ATM Bersama, ATM BCA dan ATM Prima.

Dan ternyata kartu ATM Bank BJB juga dapat digunakan untuk transaksi pembelian token listrik, pulsa handphone, pembayaranan rekening (listrik, telepon, air minum, tiket transportasi, kartu kredit, TV kabel, internet) dan transaksi pembayaran lainnya.

Malah sekarang ini kartu ATM BJB berfungsi sebagai Kartu Debit yang dapat dipergunakan untuk berbelanja di merchant yang berlogo PRIMA DEBIT atau DEBIT BCA.

Akhirnya setelah hampir 1 jam proses pembukaan rekening, selesai juga buku tabungan Tandamata bank BJB plus ATM Gold. Itulah pengalaman buka rekening Tandamata di Bank BJB Cabang Tasikmalaya.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman Buka Rekening Tandamata di Bank Jabar Banten"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi