Mulai Rabu Besok, Jembatan Bailey Ciputrapinggan-Pangandaran Bisa Dilewati

Jembatan bailey Ciputrapinggan mulai dibuka Rabu (23/11/2016).
Jembatan bailey Ciputrapinggan mulai dibuka Rabu (23/11/2016).
Foto : Twitter Binmas Polres Ciamis.

Pekerjaan pembangunan jembataan darurat yang menghubungkan Kalipucang dengan Pangandaran di atas sungai Ciputrapinggan akhirnya selesai. Konstruksi jembatan bailey dijadikan pilihan untuk dijadikan jembatan darurat ini. Pekerjaan pembangunan jembatan bailey Ciputrapinggan ini dibantu oleh TNI dan didukung  oleh sejumlah Ormas dan warga Pangandaran.

Jembatan darurat ini dibangun di atas jembatan lama Ciputrapinggan yang amblas. Jembatan darurat ini sedang dalam proses uji coba agar dapat dilalui oleh semua jenis kendaraan. Berdasarkan informasi dari twitter Binmas Polres Ciamis, jembatan darurat Ciputrapinggan akan mulai dibuka pada hari Rabu tanggal 23 November 2016.

Mulai Rabu besok, wisatawan yang akan berkunjung ke obyek wisata Pangandaran sudah mulai dapat menggunakan jembatan sementara ini untuk semua jenis kendaraan. Kendaranaan yang bisa melewati jembatan sementara Ciputrapinggan ini adalah sedan, jeep, minibus bahkan bis besar.

Meskipun demikian, karena jembatan darurat Ciputrapinggan ini yang baru digunakan hanya satu buah, nampaknya arus lalu lintas akan diberlakukan buka tutup. Kepada semua wisatawan yang akan berkunjung ke obyek wisata Pangandaran diharapkan bersabar dalam antrian tutup buka jembatan darurat Ciputrapinggan ini.
Mulai Rabu Besok, Jembatan Bailey Ciputrapinggan-Pangandaran Bisa Dilewati Mulai Rabu Besok, Jembatan Bailey Ciputrapinggan-Pangandaran Bisa Dilewati Reviewed by Ghost Ships on 7:59:00 PM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah berkomentar

loading...
Powered by Blogger.