Gabung Menjadi Konten Partner Vidio.com dapatkan Benefitnya

Perkembangan teknologi informasi sangat pesat, terutama sosial media berbasis video online. Salah satunya adalah vidio.com. Vidio.com sedang gencar melakukan sosialisasi di berbagai wilayah. Kali ini Vidio.com melakukan sosialisasi di Kota Makassar seperti  yang dirilis Tribun Makassar.
Foto Gagan Gandara selaku Head of Operation Vidio.com sedang melakukan presentasi. Foto http://makassar.tribunnews.com/2016/11/25/yuk-gabung-jadi-konten-partner-vidiocom-ini-benefitnya
Gagan Gandara selaku Head of Operation Vidio.com sedang melakukan presentasi.
Foto : Tribun Makassar.

Dalam rangka memperluas jaringan kerja dan mendorong kalangan generasi muda untuk bergabung menjadi partner, manajemen perusahaan teknologi platform video Vidio.com gencar menggelar sosialisasi di sejumlah daerah di Indonesia.

Makassar menjadi sasaran sosialisasi setelah Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang dan Yogyakarta. Vidio.com merupakan situs sosial media berbasis video yang tergabung dalam KMK Online.

Seperti yang disampaikan Head of Operation Vidio.com, Gagan Gandara, saat ini Vidio.com sudah memiliki lebih dari 300 ribu konten video.

Gagan menjelaskan, vidio.com sedang fokus mensosialisasikan sekaligus presentasi tentang pembukaan akun Vidio.com, kerjasama cross content dan embed. Tujuannya adalah mewadahi kreatifitas anak muda maupun kaum profesional yang doyan membuat video sebagai dokumentasi kegiatan maupun acara.

Selain itu, Vidio mengajak anak anak muda Makassar bergabung menjadi konten Partner Vidio. Salah satunya promo konten yang dilakukan di semua sosial media yang dimiliki Vidio setiap kali Partner meng-upload konten terbaru. Caranya dengan men-download aplikasi Vidio.com di Google Play Store dan App Store.

Menjadi partner Vidio.com, membawa banyak keuntungan bagi para pembuat konten. Tak hanya sebagai sarana untuk menyalurkan kreatifitas, Vidio.com juga sebagai sarana promosi karena seluruh video yang diunggah akan dipromosikan melalui sosial media.

Di Vidio.com, pembuat konten yang sudah terverifikasi, benefitnya adalah akan mendapatkan revenue sharing apabila ada iklan yang tampil di kanal mereka.

Gagan mengklaim salah satu benefit menjadi konten partner Vidio adalah keuntungan bagi di pembuat konten sebesar Rp 25 ribu per CPM.
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Gabung Menjadi Konten Partner Vidio.com dapatkan Benefitnya"

  1. Mas mau tanya nih, mohon pencerahannya.
    Saya sudah mendaftar menjadi konten patner vidio.com, total video saya ada 23 video dan jumlah plays video saya sudah 40ribu penayangan, saya sudah mendaftar sekitar satu minggu yang lalu.
    Yang saya tanyakan adalah
    Saya sudah mendaftar menjadi konten patner trs di situ saya mendapat pemberitahuan kalau akun saya sedang dalam proses peninjauan/verifikasi, saya mau tanya biasanya berapa hari proses peninjauan tersebut, karena sampai sekarang saya tidak mendapat pemberitahuan lebih lanjut. Saya bingung apakah akun saya di setujui atau tidak untuk menjadi konten patner vidio.com.
    Mohon pencerahannya mas.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kontak support dari vidio.com Gan ... semoga proses peninjauan dapat segera di-approve

      Delete

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi