Jangan Remehkan Kemampuan Emak-emak Naik Motor

Masih mau meremehkan kemampuan emak-emak naik motor ?

Belakangan ini di berbagai media sosial sering diperbincangkan perilaku emak-emak berkendara sepeda motor yang serig membuat bingung pengendara di belakangnya. Seringkali terjadi lampu sein ke kiri tapi sepeda motor berbelok ke kanan. Sehingga saking seringnya kejadian seperti itu, muncul meme emak-emak naik motor yang lucu-lucu.

Tapi nampaknya foto ilustrasi di atas sangat menohok para crosser dan biker lho ... soalnya foto yang diunggah di facebook Mochamad Andrean Habibie ini memperlihatkan foto beberapa crosser dengan motor trail yang memang khusus untuk trabas dan pakaian lengkap yang sedang kesulitan melintasi jalan tanah yang licin.

Crosser dibantu temannya melintasi jalan tanah.

Dan foto satunya lagi memperlihatkan seorang emak-emak memakai motor Yamaha Force 1 dengan kondisi standar dan membonceng anak dengan mudah melintasi jalan tersebut.

Emak-emak menggendong dengan mudah melibas jalan tanah.

Menurut caption foto di facebook Mochamad Andrean Habibie, foto tersebut diambil saat mengikuti event Motor Trail Bledex Semeru di Lumajang, Jawa Timur, pada hari Sabtu (8/10/2016).

Mudahnya emak-emak tersebut seolah demikian mudah melewati jalan yang begitu sulit dilalui oleh para crosser profesional itu tentunya akan mematahkan anggapan sein ke kiri belok ke kanan.

Jadi jangan remehkan kemampuan emak-emak naik motor, terutama di track berlumpur.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jangan Remehkan Kemampuan Emak-emak Naik Motor"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi