Pengalaman Ganti Kartu SIM Card Telkomsel

Nomor antrian ganti kartu sim card Telkomsel di Grapari Tasikmalaya
Nomor antrian ganti kartu sim card Telkomsel di Grapari Tasikmalaya

Kehilangan barang apapun tentunya sangat tidak mengenakan, apalagi kehilangan handphone atau HP. Karena dengan  hilangnya HP akan membuat sulitnya berkomunikasi dengan kolega. Selain itu juga di dalam HP juga kan tersimpan nomor kontak yang jumlahnya ratusan atau mungkin ribuan. Akan sangat susah untuk mengontak kolega yang nomor kontaknya hilang.

Ternyata kejadian itu harus dialami juga, hilang HP di perjalanan, masih untung di perjalanan pulang jadi gak terlalu pusing dengan harus kontak kolega selama travelling hehehe ...

Pekerjaan rumahnya adalah memblokir nomor yang hilang dan menggantinya dengan sim card baru dengan  nomor yang sama. Informasi awalnya adalah harus datang ke Grapari, membawa kartu identitas (KTP/SIM/Paspor), dan menuliskan 3 nomor yang sering dihubungi.

Tadi pagi menyempatkan mampir ke Grapari Tasikmalaya untuk ganti sim card. Ternyata cara ganti sim card telkomsel ke Grapari itu gak serumit yang dibayangkan.

Cara ganti sim card Telkomsel menjadi mudah karena ternyata sim card saya sudah di-registrasi sesuai dengan identitas. Kalau sim card sudah diregistrasi, cukup membawa identitas diri sesuai yang didaftarkan. Kalau belum sesuai, terpaksa diminta 3 nomor yang sering dihubungi untuk memverifikasi kepemilikan nomor sim card Telkomsel yang akan diganti.
Sim card Telkomsel baru dengan nomor lama.
Sim card Telkomsel baru dengan nomor lama.
Ternyata tidak lebih dari 15 menit, sim card baru telah selesai dan siap digunakan. Malahan sim card baru itu udah mendukung 4G dan dengan 2 ukuran kartu, ukuran standar dan mikro. Dengan begitu  akan sangat memudahkan jika akan dipakai di android atau HP biasa.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman Ganti Kartu SIM Card Telkomsel"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi