Suzuki Jimny Infonya Mulai Dicari Konsumen ke Showroom

Berita yang beredar tentang Suzuki Jimny 2016 yang akan dipasarkan di Indonesia ternyata membuat penasaran konsumen otomotif di Indonesia. Hal ini terbukti dengan konsumen mulai mencari informasi tentang Suzuki Jimny 2016 ke showroom. Berita tentang dicarinya Suzuki Jimny ini dirilis TribunOtomotif.
Ilustrasi Suzuki Jimny baru. Foto : TribunOtomotif. http://www.tribunnews.com/otomotif/2016/03/31/konsumen-mulai-blusukan-cari-info-suzuki-jimny-di-showroom
Ilustrasi Suzuki Jimny baru. Foto : TribunOtomotif.
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah memastikan Suzuki Jimny masuk Indonesia dalam waktu dekat. Kabar itu menarik perhatian konsumen otomotif di Jawa Timur. Terbukti, cukup banyak yang mencari informasi seputar small SUV berpenggerak empat roda itu ke showroom Suzuki.

"Banyak yang tanya-tanya tentang Suzuki Jimny. Mereka ingin tahu kabar Suzuki Jimny dijual lagi,” kata Direktur PT United Motor Central (UMS) selaku Main Dealer Suzuki Jawa Timur Prabowo L di Surabaya, Rabu (30/3/2016).

Meski belum belum membuka kran inden Suzuki Jimny, tapi Prabowo mengaku sudah punya prospect list konsumen yang berminat dengan kendaraan berstatus CBU (completely built up) itu.

Rata-rata konsumen yang tanya itu sudah berumur. Mungkin mereka sudah lama kenal dengan Suzuki Jimny,” jelasnya.

Seperti diketahui, kembalinya Suzuki Jimny di Tanah Air tinggal menunggu waktu saja. PT SIS menjamin tidak ada penurunan atau downgrade. Artinya, Suzuki Jimny yang dipasarkan di Indonesia sama dengan yang di Jepang sebagai produk Japan Domestic Market (JDM).
Suzuki Jimny Infonya Mulai Dicari Konsumen ke Showroom Suzuki Jimny Infonya Mulai Dicari Konsumen ke Showroom Reviewed by Ghost Ships on 5:20:00 PM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah berkomentar

loading...
Powered by Blogger.