All New Pajero Sport, Semakin Stylish dan Semakin Comfort

All New Pajero Sport resmi mengaspal di pasar Indoneaia melalui prosesi peluncuran
di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (29/1/2016). Foto : Tribun Otomotif.

Persaingan di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) semakin panas. Setelah Toyota meluncurkan All New Fortuner, kali ini giliran Mitsubishi meluncurkan All New Pajero Sport. Berita peluncuran All New Pajero Sport dirilis Tribun Otomotif.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi, resmi meluncurkan Mitsubishi Sport Utility Vehicle (SUV) All New Pajero Sport, Jumat (29/1/2016), di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta. Inilah SUV bermesin diesel yang sudah ditunggu-tunggu pecintanya di Indonesia.

All New Pajero Sport hadir dengan tema "A Vision to Explore", yang bermakna sebuah kendaraan tangguh didukung dengan fitur-fitur terbaru dam modern.

Hal itu menjadikan All New Pajero Sport SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil rsiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.

"The All New Pajero Sport membawa konsep "Stylish Comfortable off Road SUV," kata President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Hishashi Ishimaki pada sambutan peluncuran mobil 7 penumpang ini di depan puluhan jurnalis dari berbagai media.

Tidak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton. Mitsubishi juga melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumnya, baik dari aspek eksterior, interior, maupun performa.

Sebagai "Stylish and Comfortable Off Road SUV", All New Pajero Sport memiliki empat kakteristik utama. Yaitu, High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

Di aspek desain, All New Pajero Sport hadir desain depan depan Dynamic Shield sebagai identitas terbaru dari Mitsubishi Motors yang diperkenalkan untuk pertama kalinya ke pasar Indonesia melalui All New Pajero Sport.

All New Pajero Sport juga menawarkan kabin yang nyaman dan mewah dengan high-floor console, serta fitur dengan inovasi terbaru seperti electric parking brake dan around-view monitors.

Ruang kabin dan dasbor didesain khusus dengan T-Shape High Console dengan aksen kayu. Tampilan interior juga dirancang sama-sekali baru yang mewah dan lega dengan jok kulit dan power seat adjuster untuk kursi pengemudi.

Mitsubishi juga melakukan peningkatan di aspek kenyamanan dengan perbaikan pada sound roof dan body mounting.

Untuk fitur hiburan, All New Pajero juga dibekali dengan Premium Entertainment System dengan navigasi. Untuk sistem pendinginan, All New Pajero Sport dilengkapi dengan Dual Zone, Automatic Air Conditioner.

All New Pajero Sport juga menawarkan performa berkendara terbaik di kelasnya, dengan mesin diesel baru 4N15 2.4 MIVEC Turbcharged & Intercooled bertenaga 181 PS yang tertinggi dikelasnya. Mesin ini dipadukan dengan 8-gear Automatic Transmission.
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "All New Pajero Sport, Semakin Stylish dan Semakin Comfort "

  1. nunggu udah jadi motuba dulu baru mungkin kebeli...

    ReplyDelete
  2. @Charis Alfan : semoga bisa kebeli baru ya di dealer hehehe ...

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi