Arti Max, Anak Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan menggendong putri mereka, Max.
Foto : Republika Online.

Berita kelahiran anak dari boss media sosial facebook, Mark Zuckerberg, sedang menjadi trending topic. Kali ini berita yang dirilis Republika Online melansir tentang arti dari nama anak Mark Zuckerberg.

Bos jejaring media soial Facebook Mark Zuckerberg mengunggah foto bayi anak pertama mereka, Selasa (12/2). Keduanya menyebut putri mereka dengan nama Max

"Priscilla dan saya sangat bangga menyambut putri kami Max ke dunia," tulis Zuckerberg dalam status di laman Facebook. Zuckerberg menulis surat khusus yang disampaikan buat sang buah hatinya tersebut.

Di Barat kata Max kerap disematkan untuk anak laki-laki. Max merupakan singkatan dari kata Maximilian. Dalam bahasa latin Max berarti paling hebat.

Nama tersebut digunakan di Jerman, Belanda, Amerika maupun Inggris, dan negara lainnya. Nama Max terkenal setelah penguasa Romawi Frederick IIT memberi nama putranya Maximilian I.

Kendati begitu belum diketahui pasti alasan kenapa Zuckerberg memilih menggunakan nama Max. Nama ini cukup terkenal di kalangan artis. Seperti dikutip lama Baby Names beberapa artis yang menggunakan nama tersebut buat anaknya yakni Steven Spielberg, Herny Winkler dan Christina Aguilera.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Arti Max, Anak Mark Zuckerberg"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi