All New Honda CB150R Special Edition Resmi Diluncurkan PT AHM

Ilustrasi All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition. Foto : TribunNews.

Persaingan sepeda motor sport dari berbagai merk di Indonesia kembali memanas dengan diluncurkannya All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition. Berita mengaspalnya All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dilansir TribunNews.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition, untuk kembali menggebrak segmen sepeda motor sport Indonesia.

Model sebelumnya, berhasil memberikan kontribusi penjualan sebesar 69 persen untuk segmen sport Honda pada bulan Oktober lalu.

Toshiyuki Inuma, Presiden Director PT Astra Honda Motor mengatakan, kehadiran varian baru ini semakin membuat pilihan model sepeda motor Honda semakin beragam. Ini jelas ditujukan untuk semakin memuaskan konsumen Honda di Indonesia.

"Banyak variasi kebutuhan konsumen yang juga disesuaikan dengan kebutuhan hidup dan gaya hidup masing-masing. Kali ini kami kembali menghadirkan varian baru," ujar Inuma di sela-sela peluncuran All New Honda CB150R StreetFire Special Edition, Jumat (11/12/2015).

Rival Yamaha V-Ixion ini kembali disegarkan tampilannya dengan rangka teralis baru dengan semburan tinta merah, kemudian dilengkapi dengan pelek racing merah dan warna mesin emas HI-grade. Dibanding sebelumnya pada bagian tampang dibuat lebih agresif dengan desain visor baru.

Harga All New Honda CB150R Streetfire Special Edition ini dibanderol dengan harga Rp 26.400.000. Dibanding dengan sebelumnya, harga untuk edisi spesial ini naik Rp 1 juta dari yang standar.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "All New Honda CB150R Special Edition Resmi Diluncurkan PT AHM"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi