Valentino Rossi Pertimbangkan Boikot MotoGP Seri Valencia

Setelah dikenakan hukuman akibat kasus tabrakan di Sepang, Rossi mempertimbangkan untuk memboikot seri terakhir di Valencia, seperti berita yang dirilis TribunSport.

Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mempertimbangkan absen di lomba terakhir MotoGP di Valencia, Spanyol menyusul hukuman yang dijatuhkan kepadanya.

Akibat dianggap bersalah dalam kasus tabrakan dengan juara bertahan Marc Marquez di sirkuit Sepang pada GP Malaysia, Minggu (25/10/2015), Rossi dijatuhi hukuman untuk memulai strart di belakang "Grid" pada GP Valencia pada 8 November.

Valentino Rossi yang kini memimpin tujuh poin di depan rekan setimnya dari Spanyol, Jorge Lorenzo mengnaggap dengan hukuman ini ia akan sulit mewujudkan ambisinya untuk menjadi juara dunia kembali setelah terakhir kali mencapainya pada 2009.

Valentino Rossi menganggap juara bertahan sekaligus pebalap tuan rumah, Marc Marquez akan melakukan segala cara untuk memuluskan jalan buat Lorenzo untuk menjadi juara dunia 2015 sekaligus menggagalkan ambisi Valentino Rossi.

"Sanksi tersebut sudah pasti. Mengawali lomba di posisi belakang di Valencia sama saja dengan menghilangkan harapan (menjadi juara),"kata Rossi.

"Saya melakukan segala hal untuk memenangi (kembali) gelar juara ini. Kalah di lintasan lomba itu biasa. Cara seperti ini sangat menyakitkan."

Rossi juga mengisyaratkan kemungkinan tidak akan berlomba di Valencia pada 8 November. "Kita akan lihat apakah saya akan (berlomba)," kata Valentino Rossi.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Valentino Rossi Pertimbangkan Boikot MotoGP Seri Valencia"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi