BKN Perpanjang Jadwal e-PUPNS Sampai Februari 2016, karena Keterbatasan Server

Program pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil secara elektronik (e-PUPNS) sudah berjalan selama dua bulan. Sejak diluncurkan 1 september lalu, ribuan PNS masih belum bisa juga terregistrasi datanya ke server e-PUPNS.

Untuk mengantisipasi banyaknya PNS yang belum melakukan registrasi, Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan perubahan jadwal. Jika sebelumnya tenggat waktunya hingga 30 Desember 2015, kini diundur hingga Februari 2016 mendatang.

Kepala BKN Bima Wibisana menegaskan, perpanjangan jadwal tersebut merupakan salah satu solusi terbaik. Karen keadaan server yang tidak mudah diakses atau lemot.

"Kami berharap dengan adanya tambahan waktu tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh PNS untuk mengisi data mereka," ujar Bima saat menghadiri acara Reform Corner ke-24 di Kementerian PANRB, Jakarta, Rabu (21/10).

Bima menambahkan, saat ini Tim Satgas e-PUPNS telah melakukan upaya dengan menambah kapasitas server. Selain itu pihaknya telah mengatur jadwal mengakses server e-PUPNS berdasarkan zona wilayah.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BKN Perpanjang Jadwal e-PUPNS Sampai Februari 2016, karena Keterbatasan Server"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi