Sepeda Gunung Specialized S-Work Minta Jajan

Sepeda rakitan dengan batang Specialized S-Work generik udah "nganggur" sangat lama banget sekali. Saking lamanya sampe bulukan gitu deh .... Mulai dari debu yang nempel sampe karat di beberapa bagian. Yang paling parah sih kondisi shock depan sepeda, udah mulai karatan dan seal-nya nampaknya udah mulai keras sehingga muncul lelehan oli. Menyedihkan sekali...
Sepeda Gunung Specialized S-Work ganti shock depan RST Omega TNL
Sepeda Gunung Specialized S-Work ganti shock depan RST Omega TNL
Akhirnya tadi pagi memaksakan diri mampir di toko sepeda, niatnya cuma mau ganti shock depan aja sih, takut tiba-tiba patah ketika dipakai. Tetapi ternyata ganti shock depan itu implikasinya harus ganti rem juga, karena shock yang budget dan rasanya pas gak ada dudukan buat v-brake.

Yaaaa ... ternyata setelah itu juga masih ada "anak"-nya ..., karena ganti ke rem cakram ternyata hub-nya juga harus diganti hahaha ... lengkap sudah deh .... sekalian dengan rim dan jari-jari sepedanya karena udah pada karatan.

Jajanan pokok sih cuma :
-shock depan RST Omega TNL
-disc brake Tektro Aquila
-hub Shimano m475 32 hole
-rim Alexrims DP20
Tentunya plus jajanan ekstra pelengkapnya deh ...

Pas giliran sore bayar, wah ternyata seharga sepeda baru generik deh hahaha ....

Ya udah lah gak apa-apa, demi hobi yang menyehatkan.

Nanti deh setelah diuji coba alias disiksa di jalan jelek, saya tulis review-nya deh atas part yang tadi diganti. Malam ini tidur cukup dulu deh biar besok gak kesiangan.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sepeda Gunung Specialized S-Work Minta Jajan"

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi