Susi Pudjiastuti : Saya Tidak Nasionalis ?

Kunjungan para dubes ke kantor KKP. Foto : fp facebook Susi Pudjiastuti

Ini adalah tulisan Ibu Susi Pudjiastuti yang ditulis di fans page facebook-nya.

Akhir-akhir ini saya agak terkejut: kementerian yang saya pimpin dibilang hendak menjual 15 pulau. Saya dituding membiarkan kebijakan tersebut. Itu sama sekali tidak benar.

Saya tegaskan sekali lagi: tidak ada kebijakan Kementerian Kelautan dan Perikanan menjual pulau-pulau. Kalau mereka, yang memfitnah seperti itu punya bukti, silahkan berikan kepada saya. Saya pasti tindaklanjuti.

Kejadian ini mengingatkan saya pada saat pertama kali dipercaya sebagai menteri oleh Presiden Jokowi. Suara-suara sumbang bermunculan. Saya dibilang tidak nasionalis.

Seorang mengatakan bahwa saya antek asing karena suami saya orang asing. Kemudian pegawai saya juga banyak orang asing.

"Sekarang saya balik bertanya. Mana yang lebih nasionalis: bule sebagai bos dan kulinya orang Indonesia atau bosnya orang Indonesia kulinya bule?"

Silahkan sebarkan pesan ini ke sebanyak-banyaknya teman Anda.

Susi Pudjiastuti : Saya Tidak Nasionalis ? Susi Pudjiastuti : Saya Tidak Nasionalis ? Reviewed by Ghost Ships on 1:42:00 PM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah berkomentar

loading...
Powered by Blogger.