GPS Offline Sygic untuk Android

Apikasi software untuk gps platform android sangat banyak sekali. Salah satunya adalah gps offline Sygic untuk android. Tetapi yang jelas saya lebih suka aplikasi yang free alias gratis saja. Kenapa saya milih android ? Karena android pada dasarnya kan handphone jadi sudah dipastikan dibawa ke mana-mana. Berbeda dengan gps yang bener-bener gps, tidak selamanya dibawa. Selain Sygic, ada juga 7Ways yang juga gratis berikut petanya tersedia secara gratis dan sangat uptodate dari http://www.navigasi.net/ tetapi nampaknya file update petanya sangat besar.
Screen caputre Sygic ketika download peta Indonesia Gratis.
Screen caputre Sygic ketika download peta Indonesia Gratis.

Baru sore ini saya install aplikasi Sygic di android Asus Zenfone 2. Sementara ini install aplikasi berjalan lancar, tetapi ketika download peta Indonesia yang gratis sudah hampir 1 jam belum selesai, padahal cuma sekitar 150 mb saja. Padahal saya menggunakan koneksi internet wifi, bukan pake selular.

Sementara belum bisa memberikan review lengkap karena instalasi peta aja belum selesai, tapi nampaknya petanya tidak akan se-up to date software 7Ways, Garmin, atau Navitel atau beberapa software gps lain yang peta Indonesianya didukung oleh http://www.navigasi.net/.

Sementara sih nampaknya tampilan 3D-nya nampak bagus dan penampilan warna lumayan kontras jadi gak terganggu kalo dipakai siang hari di panas terik. Dan tersedia update peta beberapa negara.

Semoga saja aplikasi Sygic ini loading-nya cepat, konsumsi baterainya irit, suara bagus dan tingkat akurasi yang baik.

Sementara itu dulu proses instalasi gps offline Sygic di android.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "GPS Offline Sygic untuk Android"

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi