Jembatan Angker Tempat Bunuh Diri

Tulisan di foto di atas sudah terpasang sekitar sebulan di jembatan itu. Konon katanya di jembatan itu sering sekali dipakai tempat bunuh diri. Paling tidak itu menurut empunya cerita Rahman Kurniadi yang berlokasi di Kupang. Jembatan angker ini namanya Jembatan Liliba.
Jembatan Angker Tempat Bunuh Diri
Dilarang bunuh diri di tempat ini & tempat lain
Konon katanya dalam setahun bisa sampe 3 orang bunuh diri di jembatan itu. Ngeri sekali nampaknya ya. Kalo berkunjung ke Kota Kupang, bisa mampir ke jembatan ini, untuk foto-foto aja ya, jangan bunuh diri .... Lokasinya di jalan menuju Bandara Eltari Kupang dekat bundaran PU.

Semoga gak ada lagi orang yang bunuh diri di jembatan itu ya ...
loading...

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Jembatan Angker Tempat Bunuh Diri"

  1. mampir aaah...
    kata yg empunya cerita, klu mampir ke kupang bakalan dikasih baso.
    mau banget nyoba baso kupang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. enakan baso tasik Mey hehehe ... btw kapan ya saya bisa ke kupang ? hehehe ....

      Delete
  2. Replies
    1. bisi ek ka kupang sok lah dianteur hahaha ...

      Delete

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi