Penggunaan Tongsis mulai Dilarang di Disneyland

Larangan penggunaan tongsis di Disneyland. Sumber : Intisari Online

Sekarang ini, hampir semua pengguna gadget pasti kenal dan familiar dengan tongsis. Tapi siapa yang akan menduga kalo ternyata sekarang ini penggunaan tongsis mulai dilarang. Disneyland mulai melarang penggunaan tongsis seperti yang dilansir Intisari Online.

Selama ini para pegawai Disneyland sudah melarang pengunjung menggunakan tongsis namun sering tidak dihiraukan. Sekarang, tongsis sungguh-sungguh dilarang di Disneyland.

Demi mencegah lolosnya tongsis ke wilayah Disneyland, mulai bulan depan para pegawai akan melakukan razia saat pengunjung masuk ke taman bermain ini. Anda punya dua pilihan jika kedapatan membawa benda ini; meninggalkan tongsis di pintu masuk atau meninggalkannya di mobil.

Peraturan ini akan segera berlaku di Disney World dan Disneyland California. Per tanggal 1 Juli 2015, aturan ini juga akan segera berlaku di Hong Kong dan Paris. Larangan ini akan disuarakan pada setiap speaker yang berada di hotel dan tempat parkir.

Pihak Disney awalnya hanya melarang pengunjung untuk menggunakan tongsis di wahana permainan dan membiarkan mereka menggunakannya di tempat-tempat lain. Sayangnya orang-orang tetap tidak mengindahkan peraturan tersebut. Banyak orang yang tetap menggunakan tongsis di wahan-wahana permainan yang berbahaya.

Kebijakan ini diambil demi menghindari obsesi orang-orang yang ingin mengambil selfie di wahana berbahaya. Pihak Disneyland dikanbarkan mengalami beberapa kesulitan saat menangani pengunjung yang memaksa ingin mengambil selfie di tempat-tempat berbahaya tersebut. Karena ulah mereka, biasanyasebuah wahana permainan tidak bisa beroperasi dengan baik. Mereka biasa ingin naik wahana itu lagi karena belum mendapatkan foto yang sempurna.

Itulah alasan mengapa tongsis kini dilarang di Disneyland. Jadi, jika Anda berencana pergi ke Disneyland, simpang tongsis baik-baik dan nikmati saja semua permainan di sana bersama teman-teman atau keluarga.
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Penggunaan Tongsis mulai Dilarang di Disneyland"

  1. Replies
    1. Iya Mama, bisa bahaya kalo selfie di daerah bahaya pake tongsis hehehe ...

      Delete

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi