Selfie di Puncak Garuda, Mahasiswa Atma Jaya Terpeleset ke Kawah Gunung Merapi

Foto terakhir Erri Yunanto di Puncak Garuda. Foto : Dok Bagus Deni

Foto dokumentasi adalah hal yang biasa ketika di puncak gunung. Tetapi hati-hati ketika melakukan selfie di puncak gunung. Perhatikan selalu faktor keselamatan. Semoga kejadian terjatuhnya rekan Erri Yunanto (21) mahasiswa Universtitas Atma Jaya di puncak Gunung Merapi di Pucak Garuda ke dalam kawah sedalam 100-200 menjadi pelajaran buat kita semua. Erri yang dikabarkan jatuh pada saat selfie di atas Puncak Garuda Gunung Merapi ini terpeleset sampai saat ini belum ditemukan.

Turut bersedih hati kepada sesama teman kita @erriyunanto yang saya jumpai tadi ketika di Gunung Merapi (16/05/15). Ini adalah foto sebelum dia terjatuh dari puncak tersebut ke dalam kawah gunung merapi. Ini adalah sebuah pelajaran yang sangat harus harus di taati " janganlah kalian menantang Alam , Gunung bisa menjadi teman maupun sahabat tetapi Gunung bisa juga mematikan. Janganlah ceroboh dan janganlah kalian menantang Gunung , ingatlah apabila puncak hanyalah bonus". Salam lestari. #repost @bagusdeni *pojok kanan, foto korban di waktu yg lain*
Foto kiriman @jogjamedia - Yogyakarta Jogja (@jogjamedia) pada


Kisah Erri jadi peringatan bagi kita untuk terus selalu berhati-hati dan waspada dalam setiap langkah dan mawas diri ketika berada di alam bebas. Tujuan utama mendaki gunung bukanlah puncak, tapi pulang dengan selamat.

Mari kita sejenak mendoakan agar proses evakuasi berjalan lancar dan keselamatan untuk kawan Erri. 

Salam lestari !.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selfie di Puncak Garuda, Mahasiswa Atma Jaya Terpeleset ke Kawah Gunung Merapi"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi