Mobil TomTom Nampak di Tasikmalaya

Pagi tadi, Jumat (22/5) saya melihat mobil Tom Tom dengan peralatan lengkap seperti mobilnya Google Street View di Jl. Moh. Hatta Kota Tasikmalaya, dari arah Bandung ke Banjar. Cuma sayang sekali, saya sedang menggunakan motor sehingga gak sempat mengambil gambarnya.

Tetapi berbeda dengan Google Street View yang menggunakan mobil Subaru Impreza 2000 cc, Tom Tom menggunakan mobil sejuta umat Toyota Avanza 1500 cc berwarna hijau. Nampaknya dalam beberapa hari ke depan, saya harus siap kamera nih biar bisa ngambil foto mobil-nya Tom Tom hehehe ....
Mobil pemetaan Tom Tom di jalanan. https://alonrider.files.wordpress.com/2014/11/wpid-photo-0355.jpg
Mobil pemetaan Tom Tom di jalanan Jalan Raya Hankam – Kranggan. 
Sumber foto : alonider
Saya belum tau persis spesifikasi mobil Tom Tom dan perlengkapan yang ada di dalamnya. Tetapi memang, Tom Tom nampaknya sedang meng-up date peta digitalnya di Indonesia. Meskipun cara seperti ini koq ya sepertinya melanggar privacy, karena bisa saja ada hal-hal yang sifatnya pribadi ternyata ter-capture oleh Tom Tom.

Semoga saja apa yang di-up date oleh Tom Tom atau Google Street View dapat memberikan manfaat positif bagi kita sebagai penggunanya.
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Mobil TomTom Nampak di Tasikmalaya"

  1. wah, bahaya nih .... bisa buat survey maling, cukup liat di komputer rute-nya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah-mudahan lebih banyak manfaatnya deh ya ...

      Delete

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi