Kamel, Pengemis Pemilik Tabungan 5 Milyar

Jangan meremehkan profesi pengemis, setidaknya berita yang dirilis oleh Dream (15/5) ini akan membuat kita kaget. Gimana tidak kaget, seorang pengemis bernama Kamel di Mesir memang sangat tajir, terbukti di memiliki uang simpanan di bank sebesar 5 milyar. Ini berita lengkapnya.

Kisah pengemis kaya ternyata tidak hanya terjadi di Tiongkok. Kini fenomena tersebut juga menghinggapi warga Mesir. Saat ini banyak warga Mesir yang menjadikan mengemis sebagai profesi.

Tetapi mereka memiliki saldo dalam jumlah besar di bank serta punya rumah di lokasi strategis, menurut harian Al Fagr.

Salah satunya adalah Kamel, 70. Dia punya uang jutaan pound Mesir di tabungannya serta memiliki dua rumah. Semua harta tersebut ia dapat dari mengemis di kota Beni Suef.

Wajah Kamel sudah tidak asing lagi bagi warga kota itu. Setiap pemilik toko dan rumah di kota Beni Suef telah mengenal Kamel sebagai pengemis.

Bahkan, kisah hidupnya menjadi konsumsi publik ketika ia kepergok sedang masuk bank. Dan karyawan di bank mengatakan kepada warga bahwa ia adalah salah satu nasabah penting mereka.

Karyawan tersebut mengungkapkan bahwa Kamel menyimpan uang dari hasil mengemis setiap hari hingga mencapai 3.450.000 pound Mesir atau sekitar Rp 5 miliar. Kamel, kata karyawan itu, juga punya dua rumah di Faisal Avenue, Giza.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kamel, Pengemis Pemilik Tabungan 5 Milyar"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi