'Good Bye UN': Tak Ada Bikini Party!

Banner pesta bikini

Ternyata tidak ada bikini party, itu seperti berita yang dilansir Detik. Divine Production memberikan penjelasan soal pesta bikini bagi pelajar SMA yang ramai membuat heboh. Menurut Manager Finance dan Manager Talent, Debby Carolina tidak ada Bikini Party.

"Awalnya menggelar pesta UN karena terinspirasi dengan event tahun lalu. Sebenarnya tema kita nggak ada yang nakal. Yang menjadi nakal itu di beritanya. Nggak ada kita membuat tema bikini party, kita hanya membuat tema full party, kita masih mencari tahu kenapa bisa berubah menjadi bikini party," jelas Debby dalam penjelasan di sebuah cafe di Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015).

Menurut Debby, event itu juga bukan untuk anak di bawah umur melainkan 18 tahun ke atas. "Memang event untuk anak 18 tahun, memang banyak event-event kita selalu di atas 18 tahun," jelas dia.

Dia kembali menegaskan, tidak ada kewajiban dress bikini dalam pesta itu. Semua memakai dress casual. Termasuk acara yang digelar pada 18 April.

"Yang kemarin tanggal 18 juga event kami tapi 18 tahun ke atas. Dan waktu itu juga nggak ada bikini party, kita hanya menggunakan dress casual, tidak ada pakai bikini," tegas dia.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "'Good Bye UN': Tak Ada Bikini Party! "

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi