Tips Meraih Dollar dari Review Website di Internet

Mata uang rupiah (IDR) sekarang ini sedang mengalami pelemahan terhadap mata uang dollar Amerika (USD). Hal ini sebenarnya bisa dijadikan peluang untuk memperoleh atau mendulang uang rupiah lebih banyak jika dapat mendapatkan dollar. Nah pertanyaannya adalah, bagaimana caranya dengan duduk manis dapat menghasilkan dollar ?. Bukan dari korupsi ataupun dari nyegik tentunya ya hehehe ..
Tips Meraih Dollar dari Review Website di Internet
Click Logo di Atas untuk bergabung menjadi reviewer
Sumber pengahasilan dollar bagi para netters yang paling umum adalah adsense. Adsense ini adalah kita menjadi publishers atau penerbit iklan. Kita akan dibayar berdasarkan click terhadap iklan yang dipasang di blog kita. Namun dari beberapa pengalaman memasang adsense, laju penghasilan dari iklan belum terlalu besar.

Akhirnya dari hasil browsing, ternyata ada peluang lain untuk menghasilkan dollar yaitu dengan membuat review website. Untuk menjadi reviewer ini gratis alias free of charge. Untuk bergabung menjadi reviewer bisa click logo di atas atau logo di bawah ini.
Tips Meraih Dollar dari Review Website di Internet
clikk di sini untuk bergabung
Dalam sehari bergabung, ternyata dari tugas review wajib, eh saya dapat 3 USD/hari. Tambahan lainnya yaitu dari referral review, yaitu sebesar 10 % dari penghasilan member referral.
Tips Meraih Dollar dari Review Website di Internet
Screen capture penghasilan sehari.
Menjadi reviewer ini sangat mudah, cukup dengan minimal 2 kalimat review, akan mendapatkan 0,3 USD/review. Nah, ketika mencapai batas minimal sebesar 15 USD dapat ditransfer ke akun paypal. Untuk itu, siapkan akun paypal juga untuk menarik hasil review.

Selamat mencoba, semoga berhasil.
Tips Meraih Dollar dari Review Website di Internet Tips Meraih Dollar dari Review Website di Internet Reviewed by Ghost Ships on 11:30:00 AM Rating: 5

2 comments:

  1. mendiang adsense pak yang udah pasti, ato minimal ptc ato ptc, aw survey pernah ngalamin gak dibayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlalu gampang dapatna nya ? hehehe ....

      Delete

Terima kasih telah berkomentar

loading...
Powered by Blogger.