Ir. Wawan Ridwan, MMA, Sekretaris Daerah Jawa Barat Meninggal Dunia

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Wawan Ridwan, meninggal dunia pada Sabtu (21/3/2015) pagi. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS Hasan Sadikin Bandung.

Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum (HPU) Setda Jabar, Rudy R Gandakusumah, membenarkan, Sekda meninggal dunia. Pemprov menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

"Benar pak Sekda meninggal dunia, tadi pagi sekitar pukul 06.09 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum," ujarnya saat dihubungi melalui telepon kepada wartawan.

Sebelum meninggal, kata Rudy, Sekda telah dirawat di ICU RSHS selama hampir 3 minggu akibat sakit komplikasi. Saat ini, jenazah telah dibawa ke rumah duka di rumah dinas di Jalan Aria Jipang, Kota Bandung.

Jenazah akan dishalatkan di Masjid Al Mutaqin, Gedung Sate. Shalat jenazah akan dipimpin langsung oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

"Kami membuka kesempatan dan mempersilakan bagi masyarakat umum yang ingin ikut menshalatkan almarhum," katanya.

Usai dishalatkan, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra. Menurut Rudy, kursi Sekda menjadi kosong sepeninggal almarhum. Namun, roda pemerintah provinsi dipastikan tetap berjalan lancar.

Gubernur Jawa Barat telah menunjuk Iwan Karniwa sebagai Plh sesuai dengan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K.26-3/V.5-10/99 tanggal 18 Januari Perihal Penunjukan Pejabat Pelaksana Harian.

Sumber : Kompas
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Ir. Wawan Ridwan, MMA, Sekretaris Daerah Jawa Barat Meninggal Dunia"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi