Iklan Lowongan Suami di Dubai

Iklan lowongan suami di Dubai.

Iklan lowongan pekerjaan sudah nampaknya adalah hal biasa yang kita lihat di koran. Bahkan banyak masyarakat membeli koran hanya untuk melihat iklan lowongan pekerjaan serta iklan tentang barang yang ingin dibeli. Tetapi ada yang berbeda dengan iklan ini, ternyata ada iklan lowongan suami seperti yang dirilis Boombastis berikut. Iklan ini nampaknya di Dubai.

Bagaimana jadinya jika iklan lowongan di koran adalah lowongan untuk mencari suami dan yang diiklankan adalah bukan wanita yang secara ekonomi dan pendidikan biasa-biasa saja.

Dilihat dari klipping koran di atas:

Pertama yang membutuhkan calon suami adalah seorang wanita dengan pendidikan yang baik serta bisa dilihat ekonominya pun baik. Posisi sebagai asisten profesor paling tidak harus menempuh pendidikan S2 dahulu. Umurnya pun tergolong belum lanjut karena masih 25 tahun.

Gadis kedua yang merupakan kembarannya pun tidak main-main karena jabatannya adalah seorang peneliti senior dan bisa dipastikan adalah orang cerdas dengan pendidikan yang baik. Bukan saja seorang peneliti tapi gadis ini juga seorang pebisnis.

Bagaimana, apakah Anda berminat menjadi suami salah satu dari kedua gadis kembar tersebut ?
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Iklan Lowongan Suami di Dubai"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi