Motor Jadul Super Cub kembali Diproduksi Honda, Harga Rp25 Jutaan

Produsen motor Honda baru saja merilis salah satu produk lamanya yang sukses dijual beberapa dekade lalu, Super Cub. Namun, motor itu memiliki nama anyar, yakni Little Cub.

Seperti dilansir Carnews, Senin 16 Februari 2015, motor yang lahir sejak 1958 ini sengaja dihadirkan kembali untuk memperingati kesuksesan motor tersebut. Alhasil, Honda pun memperingatinya dengan cara yang dianggap bakal mengobati rindu para penggemarnya.

Meskipun demikian, Little Cub tidak akan diproduksi dalam jumlah banyak. Sebab, pabrikan berlogo sayap mengepak ini hanya membuatnya secara terbatas, alias limited edition. Merek dagangnya dilaporkan sudah didaftarkan sejak Juni 2014 lalu. Honda mengklaim bahwa Super Cub merupakan salah satu karyanya dengan desain asli ciptaan sendiri. Sehingga akan menjadi limited edition.



Untuk memilikinya, calon konsumen bisa melakukan pemesanan melalui pendaftaran yang dibuka pada 12 Februari hingga 29 Maret mendatang. Soal harga, Honda menawarkan motor ini dengan banderol 237 ribu yen, atau setara Rp25,1 juta (kurs Rp105,92 per yen).

Kira-kira masuk ke Indonesia gak ya ? Mungkin harganya akan menjadi (agak) mahal di sini.

Sumber : Viva
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Motor Jadul Super Cub kembali Diproduksi Honda, Harga Rp25 Jutaan"

  1. retro ya pak... coba kalo dibikin metik hehehe.. btw itu masih 3 percepatan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya retro, tapi bukan etro ya hahaha ....

      Delete

Terima kasih telah berkomentar

adnow

loading...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi