Kawasaki KLX 150 Teman Baruku

Sebenarnya beberapa bulan belakangan ini sudah berencana kepingin membeli motor baru. Tetapi masih bingung antara motor sport atau motor trail. Sementara ini baru sampai pada tahap browsing review motor-motor sport dan trail yang direncanakan dibeli dan survey harga ke beberapa dealer resmi motor yang ada di Kota Tasikmalaya. Eh, baru sampe ke tahapan itu, mendadak saya kena rotasi pekerjaan dan dipindah ke Dinas Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan. Beruntung malah dapat kendaraan operasional Kawasaki KLX 150S, dan masih baru, soalnya plat nomer aja belum dipasang hehehe ... Yaaa .. lumayan lah meskipun motor plat merah, jadi sempat merasakan sensasi naik motor trail.
Bersiap ke tempat kerja dengan kendaraan operasional baru, ke sawah dong ...
Bersiap ke tempat kerja dengan kendaraan operasional baru, ke sawah dong ...
Motor ini memang bener-bener sangat standar. Malah service berkala yg gratis juga masih belum dilakukan. Karena ini adalah kendaraan kantor, jadi rasanya kurang bijaksana kalau saya melakukan modifikasi yang akan merubah kondisi motor. Meskipun demikian, untuk kepentingan fungsional, mungkin saya akan memasang behel belakang supaya kalo saya bawa jas hujan atau barang lainnya ada tempat untuk menaruh.

Berhubung baru beberapa hari naik motor ini, jadi belum bisa memberikan review tentang Kawasaki KLX 150S ini. Dengan postur saya yang 170 cm dan berat 68 kg, rasanya cukup lah. Pada awalnya memang yang ingin saya beli sih Kawasaki KLX 150L. Yang baru kerasa sekarang, tarikannya lumayan mantap, disamping karena memang mungkin rasio perbandingan gearnya memang untuk kondisi  lapangan. Selain itu, karena memang menggunakan bahan bakar non subsidi Pertamax jadi tarikan dan tenaganya beda dibandingkan jika menggunakan Premium saja.

Yang jadi masalah adalah kadang sulit memantau jumlah bahan bakar karena enggak ada indikator BBM di dashboard. Dan juga kapasitas tangki yang masih dirasa kurang besar hehehe, kapasitas tangki hanya sekitar 7 liter saja. Tetapi meskipun demikian, hal-hal itu tidak menjadikan sebagai kekurangan Kawasaki KLX 150S.

Ke depan, setelah menggunakan cukup lama, saya pasti akan memberikan review kelamahan dan kelebihan Kawasaki KLX 150S.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kawasaki KLX 150 Teman Baruku"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi