Motret Pake HP Pede Aja lagi ...

Jembatan Barelang Batam (Nokia 6120c)
Jembatan Barelang Batam (Nokia 6120c)

Banyak orang gak percaya diri dengan kamera yang dia pegang, sehingga dengan ketidakpedeannya tadi itu bikin kehilangan moment sm angle yang bagus.

Saya kalo traveling jarang banget bawa kamera DSLR, karena ribet, berat dan takut ilang hahaha ... keseringan motret cuma pake hp or kamera saku...

Ini lho foto-foto pake hp :

Arah Bandara Hang Nadim-Batam (Nokia 6120c)

Situ Gede-Tasikmalaya (Nokia 6120c)

Jadi intinya, motret pake hape pede aja lagi ....
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Motret Pake HP Pede Aja lagi ..."

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi