Klaim Garansi Charger Mobil GPS Super Spring

Minggu kemarin sewaktu mau ke Jakarta eh mendadak malah charger gps Super Spring mati dan sampe membuat sikring dashboard mobil putus, mungkin ada yang konslet di dalam charger-nya. Ya, akhirnya karena darurat, sementar beli charger yang sejenis. Untung ada charger hp universal yang cocok. Jadi lah berangkat ke Jakarta pake charger darurat.

Ternyata charger hp itu gak semulus yang dibayangkan, yang jadi masalah adalah setiap kali mobil dimatikan, begitu dinyalakan gps selalu reset dan harus routing ulang. Karena ketidaknyamanan itu akhirnya saya memutuskan mau membeli charger original Super Spring aja.

Sekembalinya dari Jakarta, saya browsing mencari kali aja sekarang udah ada dealer atau servcice center di Tasikmalaya. Beruntung ternyata sekarang sudah ada. Di situs Raja GPS sudah ada kantor cabang, yang beralamat di Jl. H. Zaenal Mustofa No. 197  Kota Tasikmalaya, tlp (0265)333025.

Lokasi Cabang Super Spring Tasikmalaya
Setelah mencoba telepon, maksud saya tadinya mau membeli charger, eh  .... malah disarankan bawa aja charger rusaknya, bisa diganti koq. Memang sih, untuk charger (mobile dan listrik) itu digaransi seumur hidup, tapi saya ragu soalnya belinya sudah sangat lama dan di toko lain.

Ketika saya datang ke toko, benar aja, tanggapannya positif dan charger yang rusak langsung diganti dan free of charge alias gratis, nyesel deh beli charger darurat hahaha .... . Pelayanannya memuaskan deh ....
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Klaim Garansi Charger Mobil GPS Super Spring"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi