Payudara Jessica Iskandar Ditato Wayang

Jessica Iskandar membuat sensasi dengan menghiasi tubuhnya dengan tato bergambar wayang di tubuhnya hingga terlihat artistik. Namun yang jadi tak biasa, Jessica menaruh tato temporer tersebut di area payudaranya.
Jessica tampak cantik mengenakan gaun warna kuning. Jessica Iskandar [Instagram @lovejedar]
Jessica tampak cantik mengenakan gaun warna kuning.
Jessica Iskandar [Instagram @lovejedar]

Tato wayang itu tampak jelas terlihat saat berpadu dengan gaun warna kuning untuk keperluan menghadiri acara Silet Awards pada malam ini, Minggu (23/11/2014). Ia terlihat sangat cantik. Foto Jessica itu bisa dilihat di akun Instagramnya.

Ada yang menarik, dalam foto tersebut Jessica menunjuk kursi di sebelahnya atas nama El di area barisan undangan. Rupanya panitia Silet Award turut mengundang anak Jessica, El Barack Alexander yang masih berusia tiga atau empat bulan.

Namun, ketika acara Silet Awards berlangsung, tak nampak wajah El berada di samping aktris dan komedian itu. Rupanya, Jessica yang tengah menghadapi sidang gugatan Ludwig Franz Williald ini masih menutup rapat wajah bayinya dari sorotan kamera.

Bicara soal tato, perempuan berusia 26 tahun ini pernah juga membubuhkan tato bergambar kucing di area payudara sebelah kiri pada dua bulan yang lalu, dan fotonya masih bisa di dilihat di akun Instagram miliknya. Jessica yang saat itu mengenakan kaos singlet, berpose bareng Cinta Kuya, Kartika Putri, dan Ayu Ting Ting.
Payudara Jessica Iskandar Ditato Wayang. http://www.suara.com/entertainment/2014/11/23/225716/payudara-jessica-iskandar-ditato-wayang

Sumber : http://www.suara.com/entertainment/2014/11/23/225716/payudara-jessica-iskandar-ditato-wayang
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Payudara Jessica Iskandar Ditato Wayang"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi