Masih ada Orang Jujur di Jalanan

HP Nokia 6120C.
Ilustrasi HP Nokia 6120C.
Tadi pagi,  istri saya merasa handphone-nya gak ada. Dicari ke mana-mana gak ada juga. Langsung mikir kalo HP pasti hilang deh. Dan emang beneran ternyata setelah dicari seisi rumah gak ketemu.

Sambil flashback, semalam hanya keluar bentar ke salah satu mall di Tasikmalaya. Dan saya curiga jatuh atau dicopet di sana. Masih berfikir positif kalo HP jatuh dan ditemukan oleh orang baik deh hehehe ...

Waktu ditelepon ternyata masih aktif, dan diangkat... Ternyata seorang tukang becak, dan dia bilang menemukan HP istri saya di tempat parkir. Kalo mau diambil, silahkan katanya nemuin dia di tempat parkir semalam.

Singkat cerita agak siangan saya temuin dia, dan memang HP-nya ada. Dia bilang ketemu di bawah kolong mobil dan ketika mobilnya pergi baru keliat kalo ada HP teronggok. Dia balikin HP  istri saya dalam kondisi baik. Saya sampaikan ucapan terima kasih dan uang alakadarnya sebagai tanda terima kasih.

Nah, ternyata di jalanan yang biasanya kurang beradab masih ada seorang yang jujur dan mau mengembalikan barang yang bukan miliknya. Masih ada orang jujur di jalan lho ternyata.

Catatan :
Saya sebenarnya agak ragu dengan cerita penemu HP istri saya, tapi biarlah itu cuma cerita antara dia dengan saya. Terima kasih ya ....


loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Masih ada Orang Jujur di Jalanan"

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi