Menang SCTV Awards 2014, Sony Wakwaw Akan Operasi Mata?

Karena namanya yang semakin ngetop, Sony Wakwaw mengaku sudah dua kali ditawari bermain film layar lebar
Liputan6.com, Jakarta Sebuah kejutan datang dari SCTV Awards 2014. Karena banyak yang tidak menyangka pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM), Sony Wakwaw, berhasil memboyong penghargaan Artis Cilik Paling Ngetop di SCTV Awards 2014.

Sony Wakwaw yang memang memiliki kekurangan dalam bicara, terpaksa harus dipandu oleh Emil selaku sutradaranya di sinetron EIPM. Gelak tawa tercurah di Studio 6 SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014) malam karena melihat ekspresi lucu ala Sony Wakwaw.

Saat diwawancarai awak media seusai meraih piala, Emil membantu menguraikan prestasi yang didapat oleh Sony tersebut. "Dia ini rajin banget, di syuting nggak penah malas karena dia kerja keras. Jadi pantas untuk mendapatkan hadiah ini," jelas Emil.

Tidak tanggung-tanggung, prestasi yang Sony dapatkan itu juga telah mendapat kepercayaan dari berbagai rumah produksi dengan menawarkannya bermain film layar lebar. Namun tawaran tersebut ditolak.

"Sementara ini sudah ada dua film yang menawarkannya. Kita tolak ya karena juga harus dipilih-pilih. Kasihan kalau dia sampai kelelahan," tambah Emil.

Terkait kabar akan dibelikan rumah oleh rumah produksinya AS Production, Emil belum dapat berkata banyak. "Kita lihat nanti ya. Sementara ini masih kita persiapkan segala sesuatunya," jelas Emil.

Namun upaya untuk membuat Sony tampil baik semakin diperlihatkan pihak rumah produksi kepada dirinya. "Kemarin kita belikan kacamata. Karena mata kirinya minus dua dan mata kanan minus 12. Dan dia senang karena lebih terang kalau melihat," timpalnya.

Bukan hanya kacamata, pihak AS Production juga bahkan akan berencana mengoperasi mata Sony. "Kalau itu belum. Masih pakai kacamta dulu sekarang. Nanti disiapkan," tutur Emil.

Sumber : Liputan6


loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menang SCTV Awards 2014, Sony Wakwaw Akan Operasi Mata?"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi