Kejar Pemotor Saat Operasi Zebra, Polisi di Solo Tewas Terjatuh

Merdeka.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Solo, Minggu (30/11) siang, menyebabkan Aiptu Kristanto Seno, anggota Satlantas Polresta Solo meninggal dunia. Jenazah Kristianto yang masih mengenakan seragam kesatuannya ditemukan terkapar besimbah darah di pinggir jalan dekat Kampus Universitas Tunas Pembangunan (UTP) tak jauh dari Terminal Tirtonadi.

Tak ditemukan kendaraan lain di lokasi kejadian. Masyarakat dan para saksi menduga, Kristanto mengalami kecelakaan tunggal, setelah sepeda motor Honda Revo bernomor polisi H 2673 WR oleng dan terjatuh.

"Tadi saya lihat Revo dari arah barat perempatan Sumber ke arah terminal cukup kencang. Tahu-tahu oleng, terus nabrak taing lampu kayaknya," ujar Taspiran David warga sekitar.

David menerangkan, usai terjatuh tubuh korban terpental hingga kepalanya membentur tiang penerang jalan. Warga yang melihat langsung membawa ke pinggir jalan.

Informasi yang dihimpun melalui sumber di kepolisian menyebutkan, jenazah korban dibawa ke rumah duka di Perumahan Polri, Gedongan Baru RT.03 RW.10,Blok F No 9, Desa Gedongan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar. Korban sebelumnya juga sempat dibawa ke rumah sakit.

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polresta Solo Kompol Jamal Alam membenarkan korban adalah anak buahnya. Ia mengatakan peristiwa tersebut merupakan kecelakaan murni.

"Tadi itu di ngejar pemotor yang lari saat operasi Candi Zebra 2014. Almarmum sudah dikebumikan sore tadi," ujarnya.

Sumber : Merdeka
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kejar Pemotor Saat Operasi Zebra, Polisi di Solo Tewas Terjatuh"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi