Fotografer juga Manusia

Kalo melihat foto ilustrasi di bawah ini ?. Apa ada komentar dari pembaca ? Salah foto atau disengaja ? Jawabannya bisa iya bisa enggak.
Ilustrasi kejahilan fotografer
Ilustrasi kejahilan fotografer

Ini asli kejadian waktu masih jaman sekolah di Institut Pertanian Bogor (IPB). Kebetulan waktu itu jadi fasilitator rute pendidikan lingkungan (Repling). Repling memanfaatkan Kebun Raya Bogor sebagai tempat untuk melakukan pemanduan lingkungan untuk anak sekolah (TK, SD, sampai SMA) dan masyarakat umum. Karena jadi fasilitator otomatis sering banget berkeliaran di Kebun Raya.

Nah, ada kejadian lucu waktu itu. Pas lagi jalan-jalan abis pemanduan, eh ada sepasang abege yang lagi duduk-duduk di pinggir jalan. Ketika saya deket, mereka minta tolong untuk difoto-in. Nah, dasar lagi gokil, maka jadi-lah difoto seperti di atas.

Karena saya lagi bete kali ya, maka kepalanya saya gak ambil. Mungkin ketika dicuci cetak, alangkah kagetnya mereka hahaha.... Mungkin yang ada di pikiran mereka ada 2 hal : dasar mahasiswa bego moto segitu aja gak bisa atau kalo pikirannya sama kayak saya pasti langsung sumpah serapah yang keluar "huh dasar mahasiswa tengil, gak bisa liat orang pacaran" hahaha ...

Yang jelas, kasian banget, udah pose cute banget eh ... jadinya gak ada kepalanya hahaha ....
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Fotografer juga Manusia"

  1. hahaha... ampun pak... tapi memang bisa jadi ide bagus tuh... mending kalo pake digital, kalo analog hehehe... momen sekali seumur hidup jadi kelewat pak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kejadian dulu tahun 94, zaman analog hahaha ... klo digital mah gak mungkin lah, kan langsung ketahuan hahaha ....

      Delete

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi