Angkot Mogok pun Jalanan Masih Macet

Hari Rabu (19/11) ini Organda melakukan mogok nasional. Salah satunya yang terjadi di Tasikmalaya adalah angkot semua mogok, untuk semua rute.

Jadinya sepanjang hari ini di jalan gak ada angkot sama sekali. Sementara ini ada anggapan bahwa angkot (angkutan kota) atau angkum (angkutan umum) adalah penyebab kemacetan utama.

Tapi apa yang terjadi di jalan ? Ternyata jalan masih tetep macet. Malah kalo secara kualitatif pada lokasi dan jam yang sama kemacetan lebih parah dari biasanya.

Kemacetan bertambah parah di depan sekolah-sekolah. Terutama di sekolah yang dikategorikan sekolah favorit. Hampir semua siswa dianter. Dan parahnya, hampir semua siswa kepengin turun di depan gerbang sekolahnya.

Jadi jelas, kalo penyebab kemacetan adalah mental pengemudi yang gak terbiasa antri, main serobot mau duluan sendiri. Hal itu kayaknya yang membuat kemacetan parah.

Artinya kita semua harus introspeksi. Potensi penyebab kemacetan adalah gaya mengemudi kita yang saling serobot. Jangan menyalahkan orang lain.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Angkot Mogok pun Jalanan Masih Macet"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Artikel Terkait :

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi