Hasil Sementara Pilkada DKI Jakarta 2017

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pilkada dki putaran 2 : Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pilkada DKI Jakarta 2017 putaran 2:
Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno
Pemilu kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua ini gaungnya dari awal sangat menyita perhatian segenap masyarakat Indonesia. Sebagai informasi, Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua ini diikuti pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, serta pasangan kandidat nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pilkada DKI Jakarta yang digelar pada tanggal 19 April 2017 telah selesai dilaksanakan. Setelah TPS ditutup pada pukul 13.00 tadi siang, penghitungan surat suara manual dilakukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dimulai dari tingkat TPS. Selanjutnya penghitungan akan dilanjutkan ke tingkat daerah untuk digelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara.

Pilkada DKI Jakarta 2107 ini menyita banyak perhatian, sehingga sangat banyak lembaga yang menggelar quick count Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Namun demikian, hasil resmi adalah hasil yang telah ditetapkan oleh KPU setelah melalui pleno.

Penghitungan suara Pilkada DKI Jakarta 2107 ini selain dilakukan oleh KPU, dilakukan juga oleh kandidat, relawan, atau pihak independen yang merupakan beberapa pihak yang mungkin melakukan penghitungan suara dengan metode quick count atau hitung cepat.

Berikut hasil perolehan suara sementara Pilkada DKI Jakarta 2017 dari masing-masing pasangan calon adalah sebagai berikut:
2. Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat 42,05 %
3. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno 57,95 %

Hasil Sementara Pilkada DKI Jakarta 2017 .Grafis perolehan suara sementara pilkada DKI Jakarta putaran 2. Sumber : KPU
Grafis perolehan suara sementara pilkada DKI Jakarta putaran 2. Sumber : KPU.
Data masuk : 13.034 dari 13.034 TPS (100 %)
Sumber : https://pilkada2017.kpu.go.id/ diakses tanggal 20 April 2017 pukul 21:50
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hasil Sementara Pilkada DKI Jakarta 2017"

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi