Pokemon GO Resmi Rilis di Indonesia, ini Link Dowload untuk Android dan iOS

Screen Capture Pokemon GO di Play Store.


Akhirnya game yang sedang viral, Pokemon GO, yang mengundang kontroversi, masuk juga secara resmi ke Indonesia. Berdasarkan twit di @PokemonGoApp, game mobile populer Pokemon Go akhirnya resmi memasuki Indonesia hari Sabtu (6/8/2016). Gamer Pokemon Go di Indonesia pun tak perlu lagi repot-repot mencari file APK Pokemon Go (untuk perangkat Android) atau mengubah region App Store (untuk perangkat iOS) demi memperoleh file instalasi game tersebut.

@PokemonGoApp menulit twit yang menyatakan bahwa game berbasis realitas tertambah atau augmented reality tersebut dirilis di 15 negara Asia dan Oceania. Selain Indonesia, aplikasi Pokemon Go kini bisa diunduh di Playstore dan perangkat Ios di Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Taiwan. Pokemon juga sudah bisa dimainkan di negara lain seperti Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, dan Palau.

Twit rilis Pokemon Go di 15 negara.

Untuk mendownload Pokemon Go versi resmi Indonesia atau update, dapat dilihat pada link berikut :

iOS 

Screen capture App Store iOS.


Google Play Store 

Screen capture Google Play Store.
Pemain yang sebelumnya sudah memiliki akun Pokemon Go, bisa langsung mendownload aplikasi resmi. Akun Pokemon Go masih bisa masuk ke aplikasi resmi tanpa ada perubahan level permainan. Dengan aplikasi resmi tersebut, kini pemain di Indonesia bisa mengajukan perubahan ke Niantic, seperti menambah atau menghapus pokestop/gym hingga mengubah nama akun dan tim.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pokemon GO Resmi Rilis di Indonesia, ini Link Dowload untuk Android dan iOS"

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi