Tips Memilih Action Camera

Foto Ilustrasi action camera. Sumber foto : Lazada.
Ilustrasi action camera. Sumber foto : Lazada.

Bagi yang hobi travelling atau berpetualang, kamera merupakan kebutuhan utama untuk mendokumentasikan perjalan. Tetapi terkadang dengan kamera biasa akan terkendala dengan ukuran dan berat kamera. Apalagi jika berpetualang agak ekstrim misalnya mendaki gunung, surfing, terjun payung atau menyelam (diving) tentunya kamera biasa akan sangat merepotkan. Action camera akan menjadi alternatif pilihan yang terbaik untuk menemani perjalanan.

Untuk memilih action camera terbaik, berikut ini ada beberapa tips untuk memilih :
  • Pilih produk terbaru dengan teknologi dan kualitas tinggi serta harga yang terjangkau.
  • Pilih desain yang kompak dan ergonomis. Sehingga mudah dipasang pada berbagai peralatan, mulai dari sabuk terjun payung, helm sepeda, skateboard, motor bike, hingga dashboard mobil.
  • Pilih yang memiliki layar yang lebih besar paling tidak 1,5 inch.
  • Pilih action camera yang dilengkapi dengan lensa sudut pandang dengan lebar minimal 120° . yang memiliku sudut pandang sampai 170° akan lebih baik. Sudut pandang yang luas memungkinkan dapat merekam dengan sudut pandang yang lebih luas
  • Pilih action camera yang mampu bertahan di kedalaman laut lebih dalam.
  • Pilih action camera yang dilengkapi dengan Wi-Fi control. Dengan adanya wifi control dapat diatur dari jarak jauh. Dengan sambungan Wi-Fi, Anda dapat mengatur timing untuk mengambil gambar terbaik dari ponsel ataupun tablet Anda dengan mudah. Cukup sambungkan ponsel dengan action camera, maka akan dapat dengan mudah membagikan foto dan video petualangan dan membagikannya ke social media.

Demikian tips memilih action camera terbaik untuk menemani perjalan travelling Anda.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Action Camera"

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi