Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri

Foto ilustrasi booking PSK online. Foto : Warta Kota. http://wartakota.tribunnews.com/2015/10/28/konyol-pria-booking-psk-online-malah-dapat-istri-sendiri
Foto ilustrasi booking PSK online. Foto : Warta Kota.
Booking PSK online belakangan ini sedang menjadi trending topic di lini masa media sosial maupun di pemberitaaan online maupun elektronik. Yang sedang ramai diberitakan adalag booking psk online artis atau selebriti. Tetapi berita yang dirilis Warta Kota ini mungkin membuat ketawa semua orang karena nampak konyol.

Banyak pria sekarang ini yang memilih untuk mencari hiburan serta kenikmatan lain lewat cara membooking PSK dengan cara online. Karena dengan alasan kepraktisan dan lebih menjaga privacy.

Tetapi ternyata ada juga satu peristiwa unik di mana ada seseorang pria yang jajan PSK dengan cara online, tetapi jadinya malah membooking istri sendiri.

Pria yang kerap di panggil dengan nama Robin (48) ini memboking PSK yang nyatanya dia merupakan istrinya sendiri bernama Bunga (39).

Mereka berdua merupakan pasangan suami-istri yang sudah menikah cukup lama.

Jalinan keduanya ini renggang disebabkan rasa jemu serta seolah telah tak ada kecocokan lagi. Bahkan juga disebabkan profesi, keduanya jadi miss komunikasi.

Serta waktu peristiwa ini , mereka berdua juga sama–sama terperanjat. Waktu dimintai keterangan kedua pelaku tidak mau nama serta fotonya disebarkanluaskan.

Sesampainya di kantor polisi, Robin juga menceritakan dengan detil bagaimanakah awal narasi peristiwa itu. Seperti yang ditulis dari Keepo. me, di bawah ini narasi peristiwa yang dialaminya :

Satu hari, Robin menceritakan kehidupan rumah tangganya pada rekanan kerjanya.

Ia mengakui bahwa terasa jemu terkait hubungan intim dengan sang istri.

Bukannya memberikan nasehat, rekanan kerjanya jadi merekomendasikan supaya Robin mincicipi PSK.

Pada intinya, Robin ini bukanlah lelaki nakal yang suka jajan di luar. Tetapi, sesudah ditawari oleh rekannya, Robin juga cuma meng-iya-kan saja.

Serta lantaran dengan mudahnya dia dapat mencari bookingan cewek hingga dia juga jadi punya kebiasaan memboking cewek panggilan lewat online.

Ketika Robin mau mencari cewek bokingan, dia juga dibantu dengan rekannya.

Sesudah semuanya beres diurus oleh rekannya, Robin juga check in di suatu hotel di lokasi Pasar Kembang, Surabaya.

Awal mulanya Robin terasa deg-degan karenanya pertama kalinya baginya. Pada awal mulanya dia tak pernah berselingkuh, terlebih hingga berhubungan intim dengan PSK.

Serta saat itu, dia benar – benar mau memboking PSK tetapi dia tak tahu seluk beluk PSK itu lantaran seluruhnya telah di atiur oleh rekannya.

Saat PSK itu datang serta mengetuk kamar hotel, tubuh Robin jadi bergetar.

Waktu pintu di buka pintunya, Robin kaget nyaris pingsan, lantaran PSK yang berdiri di depan pintu itu merupakan istrinya sendiri yang kerap di panggil Bunga.

Robin sangatlah terperanjat bukanlah main lantaran tampilan istrinya benar-benar berbeda.

Saat di rumah Bunga yang berprofesi juga sebagai guru itu tampak berwibawa seperti guru biasanya.

Tetapi kesempatan ini Bunga tampak demikian seksi dengan menggunakan hot pants.

Serta baru kesempatan ini Hendi lihat tampilan istrinya se seksi itu. Ketika itu, mereka berdua kemudian malah bercekcok mulut. Mereka sama-sama menyalahkan satu sama lain.

“Saya pernah berkelahi sama istri di kamar. Saya pukuli dia. ” narasi Robin pada Radar Surabaya.

Dari pernyataan Robin sendiri dia merasa sangatlah sakit hati lantaran kejujurannya di sia-siakan.

Berbeda dengan juga Bunga, ketika itu bunga menyampaikan bila Robin sudah jemu dengannya hingga dia pilih lakukan pekerjaan juga sebagai PSK.

“Dia mengakui bosen sama saya. ”

Bahkan juga ketika itu, Robin pernah menyalahkan pekerjaan istrinya juga sebagai PSK.

Kata istri saya, jadi PSK itu untungnya dobel. bukan cuma dapat kenikmatan, dapat juga duit, ” tutur Robin.

Mulai sejak waktu itu, masalah keduanya juga masih tetap berlanjut serta tak di ketahui bagaimanakah lanjutan hubungan keduanya.

loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri"

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi