Honda CB190R & CBF190R Pengganti Honda Tiger ?

Trailer Honda CB190R dan CBF190R

Update yang dirilis otoasia setidaknya membuka harapan buat  penggemar Honda Tiger yang sudah disuntik mati. Honda Tiongkok sudah memproduksi Honda CB190R dan CBF190R. Bersiaplah buat penggemar Honda Tiger untuk beralih ke Honda CB190R dan CBF190R.

Per tanggal 25 Agustus 2015, Honda CB190R dan CBF190R telah resmi diluncurkan oleh Honda Tiongkok. Dua desain sporty yang kini menjadi ikon Honda dengan tatanan baru nan keren tersebut, bukan hanya sedang gempar di negara yang menjadi target penjualannya saja, tapi juga di tanah Air.

Menurut Honda Tiongkok, kehadiran Honda CB190R dan CBF190R merupakan jawaban akan kebutuhan penduduk negara Tirai Bambu yang selalu ingin tampil gagah dan nyaman ketika berkendara. Produk baru inilah yang mendukung kesemua elemen baik dari segi teknologi dan sinergi dalam sebuah karya seni motor sport.


Langkah all-out Honda dalam menggebrak pasar memang terekam kuat dalam aroma style unik yang serba baru dengan konsep lekukan bodi tajam dan tegas, khas Big Bike yang sama-sama dibekali dengan suspensi depan Up Side Down (USD).

Bahkan Honda Tiongkok sudah memasang performa lebih nendang dengan ditanamkannya dapur pacu 184cc PGM-FI SOHC berpendingin udara paksa. Mesin ini diklaim mampu melahirkan tenaga hingga 15,6 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak mencapai 15Nm di putaran 7.000 rpm. Dukungan akselerasi dipercayakan pada transmisi gearbox 5-percepatan.


Meski menggunakan mesin yang lebih besar, Honda Tiongkok tetap optimis mampu menhadirkan sosok CB190R dan CBF190R sebagai naked bike yang tetap irit bahan bakar.

Diterangkan oleh situs resmi Honda.com bahwa rahasia tersebut terletak pada khasiat teknologi PGM-FI yang menurut mereka akan membantu dalam hal akselerasi dan respon sehingga hematnya BBM bersaing tipis dengan varian 150cc.

Spesifikasi Honda CB190R dan CBF150R
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Honda CB190R & CBF190R Pengganti Honda Tiger ?"

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi