Pengalaman Memakai Tongsis Murah Meriah

Ilustrasi tongsis murah meriah. Sumber foto : internet

Siapa sih yang gak tau tongsis ? Hampir semua orang tau kalo tongsis itu tongkat narsis. Semacam tongkat yang bisa diperpanjang dan diperpendek yang dilengkapi holder di ujungnya untuk meletakan handphone atau kamera.

Dibilang narsis karena memang digunakan untuk swafoto atau selfie. Sehingga selfie dapat dilakukan sendiri dengan mudah. Tongsis ini memang bobotnya sangat ringan sehingga gak seribet menggunakan tripod atau monopod.

Di toko atau toko online di internet banyak dijual tongsis dengan harga variatif, dari mulai puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah.

Nah, karena niatnya iseng aja, akhirnya belu juga tuh tongsis yang murah meriah alias kurang dari Rp 50 ribu di toko yang menjual aksesoris handphone. Ternyata tongsis juga beragam aksesoris pelengkapnya, mulai remote yang pake kabel dan remote yang wireless alias remote bluetooth. Nah, beli lah sepaket tongsis murah meriah plus remote bluetooth alias tomsis (tombol narsis).

Baru aja dicoba di rumah ternyata tongsis murah meriah ini gak sesuai dengan harapan. Ternyata malah tongsisnya melintir ketika dipasangi android ukuran 5,5 inchi aja, ditambah lagi bahannya sangat ringkih ngeri  patah dan handphone malah jatuh. Tetapi kalo tomsis sih sesuai dengan harapan, dapat digunakan dengan nyaman.

Ya udah lah, tongsis anggap dipakai holder-nya aja dan dipasang di tripod, tapi kembali kecewa deh karena ternyata ulirnya gak cocok dan gak bisa dipasang di tripod.

Akhirnya dengan sangat menyesal tongsis murah meriah itu menjadi sampah aja di rumah. Dan kepikiran beli lagi tongsis yang lebih mahal dan pake pengunci biar gak melintir dan terbuat dari bahan yang lebih kuat.
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Pengalaman Memakai Tongsis Murah Meriah"

pusat oleh-oleh jawa barat said...

lebih aman gadget di ikat di pacul pak :D

Ghost Ships said...

pke pengki jg aman hehehe ...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi