Narsis Pake Tongsis, Traveler Mati Tersambar Petir di Inggris

Seperti tulisan sebelumnya yang ternyata penggunaan tongsis mulai dilarang di Disneyland, ternyata hari ini juga ada berita mengejutkan. Seorang traveler mati tersambar petir ketika sedang selfie menggunakan tongsis di Inggris, seperti dilansir DetikTravel.

Nasib nahas menimpa seorang traveler yang sedang hiking di pegunungan Brecon Beacons, Wales, Britania Raya. Dia tewas tersambar petir gara-gara membawa tongsis. Tragis!

Kejadian itu pun ramai diberitakan beberapa media Inggris seperti Mirror dan Telegraph. Ditelusuri detikTravel, Rabu (8/7/2015), traveler yang tidak disebutkan namanya tersebut tewas mengenaskan karena tersambar petir saat cuaca buruk menerjang wilayah selatan Wales pada Minggu (5/7) kemarin.

Pekerja bangunan yang berada di sekitar lokasi kejadian menyebutkan bahwa, traveler pria itu tersambar petir karena membawa tongsis. Dipercaya tangkai tongsis yang terbuat dari logam mampu menarik aliran listrik ribuan volt yang bersumber dari sambaran petir.

Upaya penyelamatan pun langsung dilakukan. Evakuasi terhadap traveler naas itu langsung diupayakan oleh paramedis setempat. Dia langsung diterbangkan dengan menggunakan helikopter menuju rumah sakit terdekat, bersama 2 korban lainnya.

Namun sayang, nyawa traveler pria malang itu tidak bisa terselamatkan. Sementara nasib 2 korban lain yang tersambar petir di hari yang sama, sekarang masih dalam perawatan intensif tim dokter Prince Charles Hospital.

Kasus ini menjadi pelajaran bagi para traveler untuk selalu berhat-hati dalam segala hal. Meskipun bagi kita tampak tidak berbahaya, ternyata tongsis juga bisa mendatangkan malapetaka. Waspadalah!

Ini video ilustrasi bahaya tongsis

loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Narsis Pake Tongsis, Traveler Mati Tersambar Petir di Inggris"

Mohinder Paul Verma said...

the craze of selfies

Ghost Ships said...

sometime crazy thing is fun .... isn't it ? hehehe ....

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi