Pernikahan Putri Aa Gym Maharnya Hafalan Alquran 30 Juz

Foto Pernikahan Maulana Yusuf dengan Ghaitsa Zahira Sofa.

Pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid, Bandung, Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal sebagai Aa Gym, telah menikahkan putri ketiganya Ghaitsa Zahira Sofa dengan seorang ustaz bernama Maulana Yusuf pada hari Ahad (8/3). Aa Gym, panggilan akrabnya, mengunggah foto keceriaan pernikahan itu melalui akun Instagram pribadinya.

Dari foto tersebut, terlihat dekorasi pernikahan dan baju yang dipakai kedua mempelai serba putih. Yang membuat dai kondang tersebut gembira adalah menantunya seorang hafiz. Uniknya, mahar perkawinan itu adalah kemampuan sang mempelai laki-laki yang hafal Alquran 30 juz.

"Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal AL quran," kata Aa Gym.

Dia berharap ridlo Allah akan datang setelah pernikahan tersebut. Tidak lupa, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang ikut menghadiri pernikahan tersebut.

"Semoga Alloh memberikan keberkahan bagia keduanya aamiiin Terima kasih kasih banyak bagi yg hadir dan yang berniat hadir serta yg mendukung dengan semua kebaikan jazaakalloh Khoiron katsiro."

loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Pernikahan Putri Aa Gym Maharnya Hafalan Alquran 30 Juz"

berita informasi terkini said...

subhanallah, mudah2an jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. dan mudah2an bukan hanya hafidz tapi bisa mengamalkan quran barang seayat, bukan hanya quran yang ada tulisan arabnya tapi quran yang tanpa tulisan arab pun harus bisa hafidz hehe

Ghost Ships said...

aamiin...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi