ATM Emas di Dubai

ATM yang dapat menarik emas di Dubai

Belum ada ATM emas dibelahan dunia manapun saat ini selain di Dubai.

ATM sudah merupakan kebutuhan yang dapat mempermudah transaksi perbankan tanpa harus antri panjang di bank. Saat ini kita bisa menemukan ATM hampir ada di setiap sudut kota.

Di Dubai, Anda akan menemukan pemandangan yang tidak umum karena ATM mereka berbeda dengan ATM yang biasa kita lihat dan gunakan di Indonesia.

Dubai ada ATM khusus emas. Dari ATM ini, kita bisa mengambil emas batangan di ATM. Kebayang nggak gimana cara ngambilnya? Rupanya bank di Dubai menerima penyimpanan emas dan bisa mengemaskan uang yang ada di bank. Misal jika Anda punya uang di Bank sebesar 1 juta dan harga emas pergram pada saat itu adalah 1 juta maka Anda bisa mengambil uang atau dalam bentuk emas.

Sumber : Boombastis
loading...

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "ATM Emas di Dubai"

berita informasi terkini said...

woww... alexa turun drastis, bagus pak, kalo di indonesia mah mungkin berhias batu akik pak

herbal pelangsing alami said...

di indonesia pake batu akik aja pak

Ghost Ships said...

iya... atm batu giok aceh atau batu bacan ya hehehe ...

Ghost Ships said...

iya bener banget, mumpung lagi musim

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi