Sepasang Kekasih Bertengkar di Tengah Banjir ...

Kesal, wanita berambut panjang itu ngomel ke pacarnya yang nekat menerobos banjir di Jalan Pluit Timur Raya, Jakarta Utara. -- Wanda Indana
Pemadaman listrik pada mesin pompa air di waduk pluit telah mengakibatkan banjir di kawasan utara Jakarta. Salah satunya di Jalan Pluit Timur Raya, Jakarta Utara.

Selasa (10/2/2015), sepanjang jalan tersebut sama sekali tidak bisa di lalui kendaraan motor dan mobil. Kendaraan ukuran besar yang bisa melewati.

Namun, ada saja sepeda motor yang masih nekat menerobos jalan tersebut. Salah satunya, sepasang kekasih ini. Kenekatan membuat motor besarnya mogok dan sang wanita terpaka turun.

Kesal, wanita berambut panjang itu ngomel. Keduanya pun cekcok. Sebab, sebelumnya di ujung jalan, sang wanita sudah sempat menolak untuk menerobos jalan. Namun, pacarnya menolak dan tetap nekat menerobos. Sang wanita pun, terus berjalan sambil membawa sendalnya.

Kejadian ini menjadi tontonan warga yang sedang melihat banjir dan pengendara yang terjebak banjir.

Sebelumnya, beberapa mobil jenis mini bus juga melewati jalan ini. Namun, sebagian di antaranya juga bernasib sama karena mogok.


Sumber : MetroTVNews
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Sepasang Kekasih Bertengkar di Tengah Banjir ..."

herbal pelangsing alami said...

memang banjir jadi masalah utama kalo musim hujan di jakarta pak, jangankan yang mau ngantor, yang lagi pacaran pun jadi ikutan ribu hehe... yang jadi pertanyaan, itu kondisi septic tank yang bejibun tiap rumah gimana ya pak?

Ghost Ships said...

kalo septic tank seharusnya kedap air hehehe ..., kalo bocor namanya cubluk dong ...

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi