Mimpi yang Aneh

Ilustrasi mimpi. Foto : Merdeka.

Beberapa malam yang lalu, sempet mimpi yang aneh deh. Aneh soalnya koq mimpi nyasar ketika jalan ke salah satu perkampungan yang entah di mana, padahal saya bawa gps dan yakin kalo peta up to date banget deh.

Saya mau jalan ke tempat tertentu koq arahnya gak pernah ketemu. Yang ketemu malah bangunan tertentu aja deh ...

Sampe bangun, tetep  ngerasa bahwa itu mimpi yang sangat aneh .... Soalnya gak seharusnya saya nyasar deh ...

Jangan sampe tersesat deh ....
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Mimpi yang Aneh"

dito jaka perdana said...

hmmm.... mungkin map gpsna musti di update pak hehe

Ghost Ships said...

sigana mah iya Dit hahaha .... pdhl di-update dengan peta Indonesia terbaik dari www.navigasi.net setiap 2 bulan

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi